Brutal, Ayah Tega Pukuli Putrinya Karena Ajak Adik Jajan Camilan

Ayah Tega Pukuli Putrinya. (Foto: Shanghaiist.com)

Arah - Sebuah video mengerikan telah beredar di media sosial China yang menunjukkan seorang ayah memukuli anaknya secara brutal. Dari rekaman itu, sang ayah terlihat sangat marah menganiaya anak kandungnya sendiri.

Dilansir Shanghaiist.cim, sebelum memukuli putrinya, anak kesayangannya itu ketahuan mengajak adik laki-lakinya untuk membeli beberapa makanan ringan tanpa memberi tahu Ayahnya terlebih dahulu.

Sebuah kamera pengintai di dalam sebuah supermarket di Kabupaten Shuyang, Provinsi Jiangsu menangkap kejadian mengerikan yang dimulai dengan gadis muda itu jatuh ke lantai saat ayahnya mendekat.

Ayahnya kemudian terlihat menampar putrinya kemudian meraih kakinya dan melemparkannya ke dinding.

Baca Juga: Cerita Tentara Jepang Hidup di Hutan Selama 30 Tahun
Lucu! Dua Balita ini Meniru Gerakan Sholat

Tidak cukup dengan itu, sang ayah lantas mengambil sapu dan kembali memukul gadis kecil yang merintih kesakitan. Pemukulan berlanjut selama lebih dari 30 detik sampai orang yang lewat akhirnya bisa melerai keributan antara ayah dan anak perempuannya.

Setelah itu, gadis kecil tersebut terlihat pincang, sementara ayahnya terus berteriak pada anaknya.

Tak lama kemudian, sang ayah, yang diketahui bernama Wei, ditangkap. Polisi telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dia akan ditahan selama 14 hari.

Menurut pernyataan polisi, Wei adalah ayah yang cerai dengan hak asuh kedua anaknya. Dia sangat marah pada putrinya karena dia tidak mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa adiknya ke supermarket untuk jajanan yang menghabiskan uang Rp19 ribu.

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Melaut Cari Ikan, Nelayan Tewas Tersambar Petir Sampai Hangus Melaut Cari Ikan, Nelayan Tewas Tersambar Petir Sampai Hangus
Pemudik Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus di Garut Pemudik Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus di Garut
 Ayah Ivan Fadilla Tutup Usia, Ini Kenangan yang Tak Terlupakan Ayah Ivan Fadilla Tutup Usia, Ini Kenangan yang Tak Terlupakan

#peristiwa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar