Ahli IT yang Menyatakan Chat Rizieq-Firza Palsu Jadi Korban Bacok

ilustrasi penusukan terhadap orang tak dikenal

Arah - Seorang ahli IT bernama Hermansyah menjadi korban penganiayaan dengan kekerasan dan senajata tajam. Kejadian terjadi ketika ia bersama isteri akan menuju Depok, Jawa Barat.

Korban diketahui adalah pakar telematika yang pernah menyebut chat pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein palsu.

Hal itu dibenarkan oleh Kapitra Ampera dari Tim Kuasa Hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI). "Hermansyah saksi ahli dari GNPF MUI. Ini sudah seperti negara koboi, bukan lagi hukum yang berbicara,” katanya ketika dihubungi Arah.com, Minggu (9/7).

Baca Juga: Ngeri! Ditemukan Fosil Buaya Bergigi T-rex di Madagaskar
Mau Baterai Smartphone Kamu Hemat? Coba Aplikasi Ini

Ia meminta, agar kasus ini segera diusut tuntas oleh aparat berwajib. "Ini harus segera disut tuntas, siapa pelakunya dan apa motifnya," kata Kapitra.

Akibat tindakan tersebut, Hermansyah mendapatkan luka pada bagian leher, kepala dan tangan. Saat ini, menurut informasi yang didapat Arah.com, korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Akun Facebook Front Pembela Islam (FPI) menginformasikan bahwa pakar telematika, Hermansyah telah dibacok sekelompk orang tak dikenal.

Berita Terkait

Sebarkan Fitnah Rizieq, Tiga Orang Ini Jadi Sasaran Laporan GNPF Sebarkan Fitnah Rizieq, Tiga Orang Ini Jadi Sasaran Laporan GNPF
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor

#Kasus Penganiayaan #Rizieq Shihab #GNPF-MUI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar