Tas Mencurigakan Ditemukan di Halte Patra Kuningan, Isinya...

Ilustrasi. (Foto:Pixabay/Alexas)

Arah - Warga Jakarta kembali digemparkan oleh temuan tas mencurigakan yang ada halte busway Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Isnpektur Jenderal Setyo Wasisto menyatakan bahwa tidak ditemukan indikasi benda mencurigakan di halte busway Kuningan yang berlokasi didepan Kedutaan Besar Polandia.

"Tas di halte busway itu tidak ada bahan peledak, isinya pakaian, handphone, NPWP dan ATM," kata Setyo saat dikonfirmasi Arah.com di Jakarta, Minggu (9/7).

Menurut Setyo, perlakuan masyarakat dengan cara melapor kepada aparat kepolisian dengan ditemukannya benda-benda mencurigakan merupakan hal yang positif. 

Baca Juga: Ahli IT yang Menyatakan Chat Rizieq-Firza Palsu Jadi Korban Bacok
Ajaib, Pisang Ini Miliki Tiga Tandan dalam Satu Pohon

"Jadi itu merupakan tindakan yang positif dilakukan masyarakat jika menemukan benda-benda yang dilihatnya mencurigakan," tuturnya.

Akan tetapi, Setyo berharap pelaporan tersebut tidak menimbulkan sikap ketakutan yang dapat terjadi di masyarakat. "Hal ini jangan sampai menimbulkan paranoid, jangan sembarangan ditinggal begitu kemudian masyarakat yang tidak berkompeten membuka-buka nah bahaya itu," tandasnya.

Diketahui, tim gegana mendatangi lokasi kejadian di halte Patra Kuningan hal itu guna melakukan introgasi terhadap tas yang mencurigakan. Setelah di periksa ternyata tidak ditemukan benda atau bahan peledak dan sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik tas tersebut, hanya ditemukan ATM atas nama Dedi Lubis. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan

#Tim Gegana #Benda Mencurigakan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar