Celaka Akibatnya Jika Perempuan Nekat Bermalam di Pulau Ini

Selain menyimpan keindahan yang belum terjamah, Pulau Karang Jamuang juga menyimpan rahasia.

Arah -  Indonesia memiliki ribuan pulau indah yang belum terjamah, dengan pasir putih yang dikelilingi laut biru jernih. Salah satunya adalah Pulau Karang Jamuang yang terletak di utara Kabupaten Bangkalan, Madura. Pulau yang akrab disebut masyarakat setempat sebagai  Pulau Nyamukan, ini dapat diakses menggunakan jalur laut menggunakan kapal dari Surabaya.

Jika beruntung anda bisa menyaksikan kawanan lumba-lumba berlompatan saat melintasi perairan tersebut. Sesampainya disana pengunjung dapat menikmati hasil tangkapan nelayan setempat. Dengan memanfaatkan ranting-ranting pohon yang telah kering dan berjatuhan, kamu bisa menikmati malam dengan pesta bakar ikan keci-kecilan di pulau tak bepenghuni ini. Tak usah khawatir dengan harga yang menguras kantong, ikan-ikan disini dijual dengan harga yang sangat murah.

Namun bagi para perempuan yang ingin menikmati keindahan pulau ini, ia harus mengurungkan niatnya. Karena perempuan dilarang berkunjung di pulau eksotis ini.  Dilansir dari situs padmagz.com, Pulau Karang Jamuang juga menyimpan satu rahasia, konon perempuan tidak masuk atau berada di Karang Jamuang di atas pukul lima sore. menurut kepercayaan yang berkembang di penduduk lokal, jika larangan tersebut tidak dipatuhi maka akan selalu ada masalah.

Baca Juga: Ajaib, Danau ini Bersinar di Malam Hari
Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam



Bahkan beberapa orang mengatakan pulau tersebut akan tenggelam jika ada seorang perempuan yang nekat bermalam di pulau tersebut. Meski begitu, kepercayaan ini belum dapat dibuktikan secara ilmiyah. Mungkin saja mitos-mitos seperti ini digunakan untuk mencegah hal-hal yang tak sesuai dengan norma, menginat pulau ini tidak berpenghuni. 

Berita Terkait

Jas Hujan Sekaligus Hammock Wujudkan Impian Para Pelancong Jas Hujan Sekaligus Hammock Wujudkan Impian Para Pelancong
Lokasi Kemping di Timur Tengah Ini Dijamin Bikin Ngebet Traveling Lokasi Kemping di Timur Tengah Ini Dijamin Bikin Ngebet Traveling
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#wisata pulau #Pulau Karang Jamuang #tips traveling #Info Traveling #Traveling #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar