Keren! Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Gitaris Andal

Seseorang sedang belajar gitar dengan Fender Play (Gizmodo)

Arah -  Produsen gitar, Fender, baru saja meluncurkan Fender Play, platform web dan aplikasi di iOS untuk belajar gitar yang dilengkapi tutorial visual.

Fender membuat platform belajar gitar berbasis video, dirancang untuk pelajar pemula, dilansir The Verger, Minggu (9/7).

Setelah mendaftar, pengguna akan diminta menjawab sejumlah pertanyaan tentang gaya bermusik dan alat musik yang disukai agar pembelajaran sesuai dengan karakter penggunanya.

Fender Play memakai metode pengajaran memainkan lagu untuk memberikan teknik dasar bermain gitar, beserta tampilan visual dari instruktur.

[baca_juga]

Pengguna akan belajar sambil praktik dengan lagu-lagu dari Foo Fighters atau Stone Temple Pilots.

Menurut Fender, metode pembelajaran mikro seperti itu tidak membuat pelajar merasa bosan.

Fender mulai membuat aplikasi digital dan pelengkap alat musik lainnya pada 2015, bekerja sama dengan ahli teknologi musik Ethan Kaplan sebagai kepala produk digital.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta

#gitaris #gitar #Fender Play #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar