KPK Ancam Akan Jemput Paksa Setya Novanto

Ketua KPK, Agus Rahardjo ketika ditemui di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin, (10/7). (Foto: Arah.com/ Muhammad Mukied)

Arah - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengancam akan memanggil paksa Ketua DPR RI Setya Novanto jika tetap mangkir dalam pemeriksaan dugaan kasus mega korupsi e-KTP.

"Prosedurnya yang bagus seperti itu (panggil paksa) panggil satu dua tiga kali tidak datang ya dijemput," kata ketua KPK Agus Rahardjo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin, (9/7)

Baca Juga: Arab Saudi Tetapkan Uang Jaminan 400 Real per Jamaah Haji
Mencengangkan! Ini Tarif 'Endorsement' Cristiano Ronaldo

Agus menyatakan dalam waktu dekat akan menjadwalkan kembali untuk pemeriksaan Setnov dalam perkara tersebut. "Itu akan dipanggil lagi," tandasnya.

Sebelumnya, ketua DPR RI Setya Novanto tidak hadir dalam pemeriksaaan di KPK dalam perkara kasus korupsi e-KTP pada Jumat (7/7) kemarin.

Kepala Biro Pimpinan Kesetjenan DPR RI Hani Tahaptari mengklarifikasi ketidakhadiran Setnov di KPK karena yang bersangkutan sedang sakit vertigo sehingga tidak memungkinkan memenuhi panggilan tersebut. (Muhammad Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Korupsi E-KTP, Anas Urbaningrum dan Setnov Terima Rp574 miliar Korupsi E-KTP, Anas Urbaningrum dan Setnov Terima Rp574 miliar
Ini Peran Setya Novanto 'Bagi-bagi Duit' dalam Korupsi E-KTP Ini Peran Setya Novanto 'Bagi-bagi Duit' dalam Korupsi E-KTP
Ini Alasan Setya Novanto Tak Penuhi Panggilan KPK Ini Alasan Setya Novanto Tak Penuhi Panggilan KPK

#Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) #Agus Rahardjo #Setya Novanto #Korupsi e-KTP #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar