Bahaya! Jangan Injak Kecoa Sampai Mati, Alasannya ...

Bahaya kecoa yang diinjak sampai mati

Arah - Kecoa, hewan ini memang banyak banget hatersnya bahkan dari kaum pria sekalipun. Eits tapi jika kamu ketemu kecoa jangan diinjak ya apalagi sampai mati dan isi perut kecoa keluar.

Di dalam perut kecoa terdapat cacing halus yang akan tetap hidup walaupun si kecoa mati. Jika kecoa mati, ia akan mencari induk baru untuk bersarang. Cacing ini bertubuh pendek sekitar 10-20 sentimeter.

Kalau kamu penasaran dengan bentuk si cacing mungil ini, kamu dapat menaruh isi perut kecoa di atas kertas hitam, dan lihatlah pergerakan cacing ini.

Baca Juga: Ini Dia Jantung Terbesar di Dunia, Beratnya 200Kg!
Terungkap! Begini Kronologis Bocah yang Berwajah Nenek-nenek

Apabila kamu yang hobi bertelanjang kaki, kamu harus waspada.

Karena apabila cacing ini sampai menyentuh kulit kita, maka cacing dapat masuk melalui pori-pori kulit, lebih berbahaya lagi jika kamu memiliki luka.

Untuk membasmi kecoa, cukup kamu semprotkan pembasmi serangga hingga kecoa mati, tanpa kamu harus menginjaknya. Sering-seringlah mengelap lantai rumah kamu jika jika ingin kuman-kuman ini mati. (rz)

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#Kecoa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar