Menegangkan! Pria Ini Buka Paksa Pintu Darurat Sebelum Mendarat

FOTO: Air Asia dengan logo Wonderful Indonesia. (Dok. Air Asia)

Arah - Kejadian menegangkan terjadi di pesawat Air Asia saat seorang penumpang mencoba membuka pintu darurat sebelum mendarat. Akibatnya, banyak penumpang yang cedera akibat kekurangan oksigen.

"AirAsia telah mengonfirmasi bahwa maskapai milik perusahaan kami telah menahan seorang penumpang yang membuat onar. Penerbangan tersebut berangkat dari New Delhi menuju Ranchi," ujar juru bicara Air Asia seperti dikutip dari dailymail.

Pria tersebut bernama Aftab Ahmed (32) yang bersal dari India. Kemudian, pihak keamanan bandara langsung menyerahkan kepada pihak berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Pemprov DKI: Ground Breaking ITF Sunter Dikebut Agustus 2017
Tinjau Pasar Maros, Jokowi Disambut Riuh Warga

"Saat mendarat di Ranchi, pihak kami juga telah mengamankan pelaku dan menyerahkannya kepada Central Indian Security Force (CISF) untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Atas kejadian ini, pemerintah India mengumumkan rencana larangan terbang bagi mereka yang pernah melakukan tindakan berbahaya selama penerbangan. Mereka adalah yang pernah melontarkan komentar cabul, pelecehan seksual dan tindak perusakan fasilitas penerbangan. (rz)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#Air Asia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar