Bonus Juara 500 Juta All England Belum Turun, Menpora Minta Maaf

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat menjuarai All England 2017. (Instagram)

Arah - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang pada Maret lalu berhasil menjuarai All England 2017 hingga saat ini belum mendapat bonus seperti yang dijanjikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Hal itu terungkap melalui akun Instagram Marcus yang memposting fotonya dengan Kevin dan Menpora Imam Nahrawi disertai emoticon cemberut.


Menpora pun langsung merespon 'kode' yang diberikan Marcus dengan memberikan komentar pada akun Markus.

Menpora juga meminta maaf kepada pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto terkait bonus yang belum diterima.

"Mohon maaf baru merespons karena baru Raker dengan DPR malam ini. Mas kevin dan mas markus serta mas praven dan mba debby, mohon maaf untuk kejadian ini. Sekarang Saya sedang kontak unit yg bertanggungjawab dalam penyelesaian bonus ini, segera utk memenuhi apa yg sudah menjadi hak dari mas Praven, mbak Debby serta mas Markus dan juga mas Kevin.-IN," tulis Menpora.

Baca Juga: Bikin Repot, Ribuan Ayam Berkeliaran di Jalan Raya
Kreatif! Jangankan Hama Maling Aja Kabur Lihat Benda Ini

Marcus/Kevin jauara All England 2017 setelah mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, 21-19, 21-14, pada babak final yang berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3).

Atas prestasi tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberi apresiasi berupa bonus uang tunai masing-masing senilai Rp 250 juta untuk Marcus/Kevin.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Akhirnya Indonesia Terbebas dari Sanksi Lembaga Anti Doping Dunia Akhirnya Indonesia Terbebas dari Sanksi Lembaga Anti Doping Dunia
Pemerintah Targetkan Delapan Besar Asian Games 2018 Pemerintah Targetkan Delapan Besar Asian Games 2018
Menpora Dukung Ali Adrian Ikuti FIM World Champions Supersport Menpora Dukung Ali Adrian Ikuti FIM World Champions Supersport

#All England 2017 #kemenpora #Menpora Imam Nahrawi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar