Wow, Pria Ini Dapat Warisan 72 Janda dan 500 Anak dari Ayahnya

Pria bernama Fon Abumbi II mendapat warisan 72 orang istri dan 500 orang anak dari ayahnya. (foto: Istimewa)

Arah -  Ketika orang tua kita meninggal dunia, pastilah ada sesuatu yang mereka tinggalkan untuk anak-anaknya.

Pada umumnya, warisan yang diberikan kepada anak-anaknya itu merupakan harta, mulai dari rumah, tanah, uang, perhiasan dan  bisa juga hutang yang harus dilunasi oleh penerusnya.

Namun berbeda dengan seorang anak di Kamerun. Dia menerima warisan 72 orang wanita istri dari ayahnya. Pria bernama Fon Abumbi II baru saja mendapat warisan 72 orang wanita dari ayahnya, kini Fon Abumbi II memiliki lebih dari 100 orang istri.

Tidak hanya 72 orang istri, ayahnya juga meninggalkan 500 orang anak untuk menjadi tanggungannya. Dilansir dari mirror.co.uk, hal itu terjadi karena menurut kepercayaan kerajaan Abumbi, jika seorang ayah telah meninggal dunia, maka sang anak dapat warisan janda dan anak dari sang ayah.

Baca Juga: Jessica Cox, Pilot Tunadaksa Pertama di Dunia
Sedang Cari Pekerjaan? Tenang, Google Bisa Bantu Sekarang

Oleh sebab itu, sang anaklah yang harus menikahi semua janda dari ayahnya tersebut. Walau memiliki tanggungan yang luar biasa, Raja Abumbi II ini mengaku bahagia dan nyaman dengan kehidupannya.

Fon Abumbi II sendiri memiliki istana bernama Ntoh di kota Bafut, Kamerun. Kini istananya menjadi daya tarik wisatawan. Para penduduk disana masih mempertahankan tradisi nenek moyangnya demi istana mereka agar tidak punah.

Terlebih, istana Ntoh kini menjadi satu dari seratus situs yang terancam punah oleh World Monuments Fund pada 2006 silam.

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#Kamerun #nail arts unik #kafe unik di bandung #Warisan Dunia #putri kerajaan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar