Gol Indah Wayne Rooney untuk Everton

Wayne Rooney. (Foto: uefa.com)

Arah - Wayne Rooney menandai laga perdana dengan sebuah gol setelah kembali berseragam Everton, dalam laga persahabatan melawan klub Kenya Gor Mahia di Tanzania, Kamis (13/7) waktu setempat.

Pencetak gol terbanyak tim nasional Inggris itu tampil pertama kali sejak dia kembali bergabung dengan klub masa kecilnya dari Manchester United pekan lalu sebagai pemain bebas transfer setelah 13 tahun di Old Trafford.

Rooney membuat para penonton bersorak gembira dengan mencetak gol dari jarak jauh untuk membantu Everton menang 2-1 dalam laga pertama tim tersebut di Afrika Timur.

Pemain muda Kieran Dowell mencetak gol kemengan Everton.

Baca Juga: Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal
Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak

Everton melakukan tur di wilayah tersebut sebagai bagian dari persiapan mereka untuk musim baru Liga Premier Inggris setelah menjalin kesepakatan dengan perusahaan taruhan asal Kenya SportPesa untuk menjadi sponsor baru klub itu.

Klub berjulukan The Toffees itu menerima sambutan hangat setelah tiba di Dar es Salaam pada Rabu dengan sejumlah besar penggemar sepak bola Tanzania yang ingin menyambut Rooney dan rekan satu timnya yang baru.

Pada bulan Mei, Everton mengumumkan mereka telah menandatangani kesepakatan sponsor lima tahun dengan SportPesa untuk menggantikan perusahaan pembuat bir Thailand Chang, demikian AFP. (Antara)

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali
Resmi! Wayne Rooney Kembali ke Everton Resmi! Wayne Rooney Kembali ke Everton
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi

#Wayne Rooney #Everton #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar