Menang Hasil Survei, Gus Ipul: Alhamdulillah Kita Dikenal

Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ketika ditemui di kantornya. Ipul juga diyakini akan maju sebagai calon gubernur pada pemilihan 2018 mendatang, Senin (3/7). (Foto: Arah.com/ Muhammad Mukied)

Arah - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul menyikapi hasil survei terbaru yang menempatkan dirinya sebagai calon gubernur elektabilitas tertinggi dengan rasa syukur.

"Alhamdulillah kita dikenal, Alhamdulillah kerja kita diapresiasi bahkan sebagian masyarakat memilih paling tidak menjadikan kita sebagai pilihan utama," kata Gus Ipul di Kantor DPRD Jatim, Surabaya, Jum'at, (14/7/2017).

Kendati demikian, Gus Ipul menegaskan, meski hasil surveinya selalu paling tinggi, ia tidak menjamin akan bisa memenangkan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim mendatang.

"Hasil survei itu tidak menjamin yang teratas pasti memang dan tidak selalu yang dibawah itu selalu kalah saya sangat faham," tegas dia.

Ia melanjutkan, dari hasil survei tersebut akan dijalankan sebagi pijakan untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Baca Juga: Polisi Geledah Rumah Pedagang Beras Terduga Teroris Bom Panci
Mendagri Bercuit, Kritik Ribut-ribut RUU Pemilu

"Saya tidak akan terpengaruh dengan hasil survei, tetapi hasil survei kita jadikan bahan evaluasi untuk menentukan langkah-langkah kedepan," tukasnya.

Sekedar diketahui, survei SSC ini diselenggarakan pada 10-30 Juni 2017 meliputi 38 kabupaten/Kota di Jawa Timur meliputi 38 Kabupaten/Kota di Jatim, dengan metode multistage random sampling, mengambil 800 responden dengan margin of error 3,5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. (Mukied)

Berita Terkait

Jelang Pilgub Jatim  Gus Ipul Ungguli Hasil Survei Jelang Pilgub Jatim Gus Ipul Ungguli Hasil Survei
Diajak PKB Dukung Gus Ipul, PAN Jatim Tawarkan Cawagub Diajak PKB Dukung Gus Ipul, PAN Jatim Tawarkan Cawagub
Khofifah Jadi Calon Paling Populer di Pilgub Jatim Khofifah Jadi Calon Paling Populer di Pilgub Jatim

#Pilgub Jatim #Saifullah Yusuf (Gus Ipul) #Hasil Survei #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar