Gara-gara Ulah Pemainnya, Arsene Wenger Dibuat Naik Pitam

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sebelum pertandingan. (Foto: Reuters / Alan Walter)

Arah - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dibuat naik pitam oleh kelakuan pemainnya, Danny Welbeck. Hal itu terjadi saat Arsenal melakukan lawatan tur pra musim melawan Sydney FC di ANZ Stadion, Sydney.

Dikutip dari FourFourTwo, kegeraman Wenger bermula ketika Arsenal dihadiahi tendangan penalty oleh wasit saat sepakan Theo Walcott dianggap mengenai tangan pemain Sydney FC. Namun, dari tayangan ulang jelas jika bola hanya menghantam punggung sang pemain.

"Kami seharusnya memberikan bola kembali kepada mereka. Menurut saya, kami seharusnya tidak mendapatkan penalti itu," kata Wenger.

Baca Juga: AC Milan Resmi Dapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus
Liburan di Balearic, Kapal Pesiar Ronaldo Disatroni Petugas Pajak

Danny Welbeck yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakan mantan pemain Manchester United itu ditepis oleh kipper Sydney FC, Andrew Redmayne. Sikap itulah yang membuat Wenger meradang.

"Saya tidak tahu apakah Danny Welbeck melihat tayangan ulang terkait insiden tersebut. Saya belum berbicara dengannya hingga saat ini," tutur Wenger.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal unggul dua gol tanpa balas. Per Mertesacker membuka keunggulan pada menit keempat. Gol penutup Arsenal dicetak oleh rekrutan anyar asal Lyon, Alexandre Lacazette pada menit ke-83.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Lima Hal yang Harus Dilakukan Arsenal Musim Panas Ini Lima Hal yang Harus Dilakukan Arsenal Musim Panas Ini
Posisinya Terancam di Arsenal, Ini Harapan Arsene Wenger Posisinya Terancam di Arsenal, Ini Harapan Arsene Wenger
Arsene Wenger Tambah Dua Tahun Kontraknya di Arsenal Arsene Wenger Tambah Dua Tahun Kontraknya di Arsenal

#Arsene Wenger #Arsenal FC #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar