'Keceplosan' Isyana Sarasvati di Bully Netizen

Isyana Sarasvati (Instagram/@isyanasarasvati)

Arah - Penyanyi yang sedang naik daun Isyana Sarasvati tampaknya harus belajar berhati-hati dalam menjawab pertanyaan dari awak media. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media cetak, Isyana mengatakan bahwa dirinya tidak berani untuk belanja online.

Jawaban Isyana tersebut ternyata mengundang perdebatan didunia maya, pasalnya Isyana merupakan salah satu brand ambassador situs belanja online ternama. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini pun langsung mengkalrifikasi pernyataannya tersebut lewat Twitter dengan menuliskan "Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, kalau bukan di Tokopedia :)."

Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, kalau bukan di Tokopedia :)

— ISYANA SARASVATI (@isyanasarasvati) May 19, 2016

Ternyata klarifikasi yang dilakukan Isyana lewat Twitter tersebut tidak cukup untuk meredakan sindiran yang ditujukan kepadanya. Kicauan bernada menyindirpun bermunculan dari pengguna Twitter.

"yaitu, masuk media cetak. Die bilang gak demen belanja online. Lupa kalik yaaa, punya tokopedia Ngeles dehh di twitternya" kicau salah satu netizen menyindir.

Namun ada juga yang membela penyanyi asal Bandung ini, seperti akun twitter bernama Felicia Lanska 27 yang mentwitt "keep spirit kak jangan takut sama haters maju terus pantang mundur.Semua org pernah buat salah gak ada manusia yg sempurna."

Berita Terkait

Akhirnya, Twitter Rombak '140 Karakter' Akhirnya, Twitter Rombak '140 Karakter'
Kicauan Akun Twitter TNI AU Banjir Pujian Dari Netizen Kicauan Akun Twitter TNI AU Banjir Pujian Dari Netizen
6 Penemuan Paling Dasyat Abad ini 6 Penemuan Paling Dasyat Abad ini

#Isyana Sarasvati #Bully #Twitter #Penyanyi Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar