Eks Bintang MU: Menang Piala FA Bisa Selamatkan Van Gaal

Manajer Manchester United Louis van Gaal (WVDO\Congres in Beeld/Foter.com)

Arah - Manajer Manchester United Louis van Gaal kembali menjadi spekulasi usai timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mantan gelandang 'Setan Merah' Pail Ince menyarankan Van Gaal diberi kesempatan melanjutkan karir di Old Trafford jika memenangkan Piala FA, akhir pekan ini.  

MU berharap dapat mengakhiri musim yang buruk dengan mengalahkan Crystal Palace di Wembley. Ince meyakini trofi Piala FA cukup untuk menjamin Van Gaal tetap di klub, meski finish di urutan kelima sehingga gagal ke Liga Champions musim depan.  

Ince menyamakan situasi Van Gaal saat ini dengan mantan manajer MU Alex Ferguson pada tahun 1990.

"Kembali ke Fergie pada tahun 1990. Jika kami tidak memenangkan Piala FA, mungkin dia tidak lagi bekerja. Itu rumor tapi kami tidak pernah tahu," ujar Ince kepada William Hill.

Ince mengatakan dirinya tidak ingin MU dikenal sebagai klub yang gemar memecat manajer. Menurut dia, MU tidak memberi kesempatan David Moyes dan sekarang beredar kabar pemecatan Van Gaal.

"Tapi saya katakan beri kesempatan untuk terus membangun sesuatu. Dia sudah di beberapa klub besar, memenangkan trofi, dan Anda harus menghormati rekornya. Ingat, dia berada di tahap belajar sepak bola Inggris dan klub dalam masa transisi," kata Ince. (Scoresway)

Berita Terkait

Menang di Laga Tertunda, MU Tetap Gagal Lolos ke Liga Champions Menang di Laga Tertunda, MU Tetap Gagal Lolos ke Liga Champions
Menghitung Peluang Manchester United Lolos ke Liga Champions Menghitung Peluang Manchester United Lolos ke Liga Champions
Kemana John Terry Pergi Setelah Pensiun dari Chelsea? Kemana John Terry Pergi Setelah Pensiun dari Chelsea?

#Louis van Gaal #Manchester United #Piala FA #Liga Champions

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar