Ridwan Kamil Ungkap Alasan Pengunduran Diri Pelatih Persib

Djajang Nurjaman merasa tersanjung bisa melatih pemain sekelas Michael Essien (Foto: Arah/Ratih Prastika)

Arah -  Walikota Bandung Ridwan Kamil, mengatakan perpisahan Klub Persib Maung Bandung dengan pelatihnya Djajang Nurjaman merupakan hal yang wajar.

"Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan, Djanur pernah hadir ya pasti ada perpisahan, masalah waktu saja itu sudah itu mah sudah sunatullah nya begitu," ujarnya saat ditemui di Gedung Pos, jl. Aceh, Kota Bandung, Senin (17/7/2017).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengungkapkan bila akhirnya Djadjang memutuskan mundur itu sepenuhnya sudah pertimbangan.

"Jadi kalau sekarang Kang Djajang menyatakan mundur mungkin sudah waktunya, mungkin dengan berbagai pertimbangan," tuturnya.

Baca Juga: meminta warga pecinta klub Maung Bandung tetap berterima kasih karena Djadjang juga telah berkontribusi membawa Persib di beberapa kejuaraan
Minum Obat dengan Bantuan Buah Pisang? Lebih Baik Jangan, Deh..

Ia juga meminta warga pecinta klub Maung Bandung tetap berterima kasih karena Djadjang juga telah berkontribusi membawa Persib di beberapa kejuaraan.

"Kita jangan lupa berterima kasih di jaman Pak Djanur Persib juara, di jaman saya khususnya ISL dan piala presiden," tandasnya.(Ratih Prastika)

Berita Terkait

Maju Cagub, Kang Emil Janji Tak Politisasi Persib Maju Cagub, Kang Emil Janji Tak Politisasi Persib
Usai Kunjungan Raja Swedia, Emil: Semoga Ibrahimovic ke Persib Usai Kunjungan Raja Swedia, Emil: Semoga Ibrahimovic ke Persib
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...

#Viking Persib #Persib #Ridwan Kamil #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar