Mourinho Puji Gol Perdana Lukaku Bersama Setan Merah

Romelu Lukaku. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)

Arah -   Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas terhadap penampilan salah satu rekrutan terbarunya dari Everton, yang juga mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku. Mourinoho menyanjung pemain timnas Belgia itu sebagai "striker top."

"Menyenangkan bagi dia, tidak penting bagi saya," kata Mourinho menyangkut gol pertama Lukaku untuk United itu.

"Sebelum dia mencetak gol saya bilang pada dia saya suka apa pun yang kamu lakukan di lapangan. Tak perlu khawatir bisa mencetak gol atau tidak."

"Mudah saya merasakannya karena dia pernah menjadi pemain saya empat tahun lalu, evolusinya hebat. Dia kini striker top," kata Mourinho seperti dikutip antara.

Baca Juga: Dalam Tiga Hari, Bea Cukai Sita 50 Kg Sabu dari 5 Penyelundupan
6 Cara Kocak Orang Zaman Dahulu Tes Kehamilan




Lukaku menciptakan gol penentu kemenangan saat untuk pertama kalinya tampil sebagai starter MU, Senin waktu AS, ketika MU tertinggal lebih dahulu untuk kemudian berbalik menang 2-1 melawan klub Amerika Serikat Real Salt Lake pada laga persahabatan pramusim di Utah.

Henrikh Mkhitaryan menciptakan gol pertama United pada laga ini sebelum babak pertama usai sehingga menyamakan kedudukan atas gol tuan rumah yang diciptakan Luis Silva pada menit 20.

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir

#Mourinho Resmi Latih MU #Jose Mourinho #Romelu Lukaku #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar