Jalani Tur Pra-Musim di China, Pemain Arsenal Diserang Virus

Logo Arsenal FC. (Foto: Twitter/ @Arsenal)

Arah - Skuad Arsenal untuk turpramusim Asia-Pasifik dalam ajang International Champions Cup diganggu beberapa penyakit. Berbagai macam faktor dikaitkan dengan tumbangnya para pemain Arsenal.

Dikutip Reuters, penyakit itu didapat setelah para pemain Meriam London itu melakukan transisi cepat dari musim dingin di Australia menuju China yang sedang berada di musim panas pada pekan ini.

Per Mertesacker dan Olivier Giroud tidak dapat masuk lapangan, sedangkan Sead Kolasinac terpaksa keluar lapangan setelah muntah. Sedangkan Theo Walcott dan Aaron Ramsey juga merasa kondisi kesehatannya kurang bagus.

Baca Juga: Selamat, Kopi Singa Indonesia Jadi Sponsor Barcelona
Chelsea Pastikan Alvaro Morata Berlabuh di Stamford Bridge

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut penyakit ini disebabkan ‘sedikit virus’. "Sedikit mengejutkan untuk datang kemari dari Australia, di mana kami kedinginan sepanjang waktu," ucapnya kepada para pewarta.

"Jika Anda bertanya kepada kami apakah ini merupakan hal ideal untuk mempersiapkan fisik, tentu tidak. Namun ini memiliki keuntungan-keuntungan lain karena kami dapat bertemu para penggemar di seluruh dunia, maka ini merupakan hal positif."

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?

#Arsenal FC #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar