2 Wanita yang Melompat dari Apartemen Gateway Alami Gangguan Jiwa

Dua orang wanita meninggal dunia setelah melompat dari apartemen. (Foto: Istimewa)

Arah - Pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Kota Bandung telah menemukan identitas dua orang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara melompar dari lantai 5 Apartement Gateway di Jalan Ahmad Yani no 669 Kota Bandung, Senin (24/7).

Kedua korban tersebut atas nama Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany (28). Dari keterangan kakak kandung korban, Rionald Parubak (39) yang dihimpun kepolisian, keduanya mengalami gangguan psikis sejak tahun 2006.

"Kedua korban, mengalami gangguan psikis selama delapan tahun, mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Senin (24/7).

Baca Juga: Soekarwo Rangkul PNS di Jatim yang Gabung Ormas Anti-Pancasila
Maju di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Rela Kehilangan Status PNS

Hendro melanjutkan, keduanya juga pernah dirawat di salah satu panti rehab kejiwaan.

"Kedua korban pernah dirawat di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, Panti rehab masalah kejiwaan," imbuhnya.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, karena sudah meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke RS Sartika Asih utk divisum. (Ratih Prastika)

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Miris,Ditolak Rumah Sakit, Pria Bawa Jasad Keponakan Pakai Sepeda Miris,Ditolak Rumah Sakit, Pria Bawa Jasad Keponakan Pakai Sepeda
Ekstrem! Pria Ini Telan 18 Sikat Gigi, Isi Perutnya Mengejutkan  Ekstrem! Pria Ini Telan 18 Sikat Gigi, Isi Perutnya Mengejutkan

#peristiwa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar