Hadapi Martapura, Persebaya Surabaya Usung Misi Balas Dendam

Persebaya Surabaya jelang lawan Martapura FC. (Foto: liga-indonesia.id)

Arah -  Persebaya Surabaya mengusung misi balas dendam kala menghadapi tamunya, Martapura FC dalam laga lanjutan putaran kedua grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (27/07) malam.

"Tak ada alasan untuk tidak menang. Tiga poin adalah harga mati," ujar manajer tim Persebaya Chairul Basalamah ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Jatim, Kamis.

Kekalahan 1-2 di kandang Martapura FC pada putaran perdana lalu dijadikan bekal dan evaluasi untuk tak mengulang kembali kesalahan, sehingga poin yang sudah didepan mata hilang karena kelengahan konsentrasi menjelang peluit akhir.

Baca Juga: Bobotoh yang Jadi Korban Pemukulan Akhirnya Meninggal Dunia
Dua Gol Marchisio Bawa Juventus Taklukkan PSG


Meski sempat mengklaim kekalahan yang diderita Persebaya karena faktor "nonteknis", namun ia mengaku timnya tak ingin berlarut dan konsentrasi terhadap permainan malam ini.

"Apalagi melawan tim papan atas dan pemenangnya dari laga nanti adalah sang pemuncak klasemen sementara. Pemain harus fokus dan menang," ucapnya.

Untuk menambah daya gedor tim Bajul Ijo, manajamen telah mendatangkan satu pemain baru di lini belakang, yaitu Fandry Imbiri, eks pemain Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Bergabungnya Fandry juga sebagai bagian dari pergantian dua pemain yang dilepas, yaitu bek Rahmat Latief dan striker Mardiono pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, tim Martapura FC tak ingin pulang dengan tangan hampa, bahkan targetnya juga meraup tiga poin di Surabaya, sekaligus memperkuat kedudukannya sebagai penguasa grup 5.

"Kami pernah menang melawan Persebaya pada putaran pertama, dan itu adalah modal melawan mereka di kandang," ujar asisten manajer Martapura FC, Junaidi.

Kendati demikian, timnya mengaku tetap waspada dengan gaya permainan Persebaya saat ini, terlebih sejak ditangani pelatih baru, Alfredo Vera, Persebaya belum pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya, yaitu dua kali menang dan sekali seri.

(Antara)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Kembali Aktif, Persebaya Akan Berlaga di Divisi Utama Kembali Aktif, Persebaya Akan Berlaga di Divisi Utama
Keren! Mahasiswa Surabaya Ciptakan Aplikasi Kurs Mata Uang Keren! Mahasiswa Surabaya Ciptakan Aplikasi Kurs Mata Uang
Antisipasi Demo Bonek, 1.000 Polisi Amankan KLB PSSI Antisipasi Demo Bonek, 1.000 Polisi Amankan KLB PSSI

#Persebaya 1927 #Divisi Utama Liga Indonesia #Bonek #Surabaya

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar