5 Bandara Tempat Transit Terbaik Dunia, Bikin Pengen Mampir Deh..

Ilustrasi pemudik di bandara. (Foto: Arah.com/ Dini Afrianti)

Arah -  Traveling atau plesiran cukup jauh menggunakan pesawat terbang kerap banyak menghabiskan waktu dari satu waktu dari bandara ke bandara lainnya. Menjadi tempat singgah bagi traveler, menjadikan sebuah bandara adalah tempat yang multifungsi. Apalagi jika traveler harus transit dan menginap di bandara untuk menunggu penerbangan selanjutnya.

Baca Juga: Ngeri! Hal Mengerikan yang Terjadi Saat Tiup Lilin Ulang Tahun
Lantaran Foto Ini Netizen Sepakat Bripda Ismi Kembaran Pevita

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 bandara di berbagai negara yang punya fasilitas lengkap sehingga mendapatkan predikat sebagai bandara transit terbaik di dunia.

1. Amsterdam Schiphol Airport, Belanda

Banyak traveler yang merasa senang dan berharap untuk bisa transit ke Amsterdam Schiphol Airport di Belanda. Di sana terdapat anak cabang dari Rijkmuseum. Kamu bisa mencari info lebih lengkap tentang musik, sastra, dan kesenian Belanda di sana. Bandara tersebut pun punya bioskop 6XD yang menayangkan film sepanjang 5 menit dengan efek spesial yang mengagumkan. Jangan lupa berileksasi di Back to Life Oxygen Bar. Bukan bar tempat untuk minum-minum, tempat ini dimanfaatkan para traveler untuk berelaksasi menghirup hawa segar yang berpadu dengan wangi lavender dan eucalyptus.

2. Dubai International Airport, Uni Emirat Arab

Fasilitas yang ada di Dubai International Airport ini memang lebih dari sekadar hiburan. Tak ada kata bosan ketika harus menunggu berlama-lama di sana. Semua bisa dilakukan, mulai dari berbelanja, berjalan-jalan, berolahraga, berenang, spa, atau bahkan bersantai-santai di kebun pakis.

Berita Terkait

Ditempat Ini Tikus-Tikus Biasa Melepas Stres Ditempat Ini Tikus-Tikus Biasa Melepas Stres
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi
MasyaAllah, Ikan Ini Terus Meronta Kendati Telah Dibelah Dua MasyaAllah, Ikan Ini Terus Meronta Kendati Telah Dibelah Dua

#bandara #tips traveling #Berita Unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar