Disebut Calon Kuat Ketum Golkar, Ini Tanggapan Airlangga Hartarto

Politisi Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto; facebook.com)

Arah - Menteri Perindustrian yang juga politisi Partai Golkar Airlangga Hartarto enggan menanggapi terkait kasus yang menyeret Ketua Umum Golkar Setya Novanto pasca ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi e-KTP oleh KPK.

"Itu tidak termasuk kawasan industri," kilah Airlangga ketika ditanya hal itu dan bergegas meninggalkan awak media di hotel JW Marriott Surabaya, Senin, (31/7/2017).

Meski banyak kader Golkar yang menyatakan drinya menjadi calon paling kuat dan layak memimpin partai berlambang pohon beringin itu, Airlangga menyatakan semua kader mempunyai posisi dan peluang yang sama untuk memimpin Golkar.

"Semua kuat," celetuk Airlangga dengan senyum khasnya sambil memasuki mobilnya yang sudah terparkir di pintu lobby.

Sekadar diketahui, pasca Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam perkasa dugaan korupsi KTP Elektronik (E-KTP) muncul dorongan agar Airlngga dapat memimpin Golkar.

Baca Juga: Elza Syarief Kembali Diperiksa KPK Untuk Tersangka Markus Nari
Tolak Ibukota Dipindahkan, Djarot Nilai Macet Jakarta Segera Jauh

Politisi senior Partai Golkar Ridwan Hisjam menyatakan ada banyak kader yang siap menggantikan Setya Novanto salahsatunya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang dinilai layak memimpin partai beringin itu.

"Calon ketua umum banyak sekali di Golkar, kalau lihat kondisi kita yang tainggal dua tahun kader terbaik yang ada di kabinet ya Airlangga Hartarto," kata Ridwan Hisjam saat dikonformasi arah.com, di Surabaya, kamis, (13/7/2017). (Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Kenapa Miryam Belum Hadir Di Persidangan? Ini Jawaban Pengacara Kenapa Miryam Belum Hadir Di Persidangan? Ini Jawaban Pengacara
Ditanya Soal Penahanan Setya Novanto, Ini Jawaban KPK Ditanya Soal Penahanan Setya Novanto, Ini Jawaban KPK
Ade Komarudin: Saya Tidak Ada Kaitan dengan E-KTP Ade Komarudin: Saya Tidak Ada Kaitan dengan E-KTP

#Calon Ketum Golkar #Ketum Partai Golkar #Airlangga Hartarto #korupsi ektp #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar