Persib Pindah ke Jalak Harupat, Pelatih Sambut Positif

Pesepak bola Persib Bandung Achmad Jufriyanto (tengah) berusaha merebut bola dari penjaga gawang Persija Jakarta Andritany (kanan) pada laga lanjutan GO-JEK Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7). Pertandingan antara tim tuan rumah Persib Bandung menghadapi tim tamu Persija Jakarta tersebut berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/foc/17.

Arah -  Persib Bandung akan melakoni putaran kedua Liga 1 Gojek Traveloka dengan menggunakan stadion Si Jalak Harupat. Stadion yang terletak di Soreang tersebut akan menggantikan stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang dijadikan homebase tim Pangeran Biru pada putaran pertama lalu.

Menanggapi kepindahan markas tersebut, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan jika dirinya mengikuti keputusan manajemen. Secara pribadi ia malah senang, karena Persib mempunyai kenangan yang bagus kala bermain di Jalak Harupat.

"Kalau memang pindah ya senang. Karena kita punya sejarah bagus di Jalak Harupat," ujar Herrie.

Baca Juga: Jose Mourinho: Matic Ngebet Gabung Man. United
Harry Kane Ternyata Penyerang Impian Antonio Conte



"Kita banyak dapat kemenangan di sana. Banyak momen berkesan juga. Saya harap aura stadion ini bisa membawa Persib kembali bangkit," sambungnya.

Pada laga perdana putaran kedua nanti, Sabtu (5/8/2017), Persib akan menjamu PS TNI di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Saat ini Persib terpuruk diposisi ke-14 dengan mengantongi 21 poin dari 17 laga yang telah dimainkan. Posisi Maung Bandung sangat riskan karena hanya terpaut dua peringkat dari zona degradasi.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Luapan Emosi Bobotoh Persib Usai Takluk dari Bhayangkara FC Luapan Emosi Bobotoh Persib Usai Takluk dari Bhayangkara FC
Ini Dia Bocoran Jersey Persib Musim Depan Ini Dia Bocoran Jersey Persib Musim Depan
Persib Belum Terima Surat Undangan Piala Presiden 2017 Persib Belum Terima Surat Undangan Piala Presiden 2017

#Persib Bandung #Bobotoh Persib #Maung Bandung #Bobotoh Maung Bandung Bersatu #Bobotoh #Go-Jek Traveloka Liga 1 #Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar