Tips Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda

ilustrasi rambut beruban (shutterstock).

Arah -  Menjadi tua itu pasti, namun tentu saja setiap orang ingin terlihat awet muda atau tampil sempurna sesuai usianya. Rambut beruban biasanya identik dengan seorang kakek atau nenek. 

Tapi sekarang, banyak anak muda yang baru berumur 20 atau 30-an sudah memiliki rambut putih. Ini dipicu oleh stres, polusi, pola makan tak baik dan gaya hidup tidak sehat.

Baca Juga: Bikin Melek, Wanita Cantik Ini Tetap Awet Muda Meski...
6 Wanita Ini Terlihat Menakjubkan di Usia 40 Tahun, Penasaran?

Kawula muda pun tak ingin jika rambut uban menjadi tampak dan rambut itu akan dilapisi dengan cat rambut hitam. Mengecat rambut tentu sangat praktis, namun bahan kimia yang terkandung di dalamnya dapat membahayakan kesehatan rambut kamu. Tapi tenang, ada cara alami yang dapat menutupi uban yang mengganggu.

Resep mudah ini dilansir dari naturalrelieve.com, ikuti tipsnya dan dapatkan rambut hitam alami yang tak mengandung bahan kimia.

Berita Terkait

Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki

#penyebab munculnya uban #uban #atasi rambut uban #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar