Siapkan Cuti, Agustus Ini Dufan Berikan Promo untuk Wanita

Pemberian harga khusus untuk pengunjung wanita di bulan Agustus

Arah -  Ancol memberikan harga khusus untuk pengunjung wanita di bulan Agustus yang ingin meikmati berbagai wahana seru di Dunia Fantasi. Promo menarik ini diadakan untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Dilansir dari laman resmi Taman Impian Jaya Ancol, harga tiket masuk untuk menikmati wahana Dufan yang semula Rp 200.000 untuk hari Senin hingga Jumat, Ancol akan memberi harga khusus mejadi Rp 100.000 untuk semua pengunjung wanita.

Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional harga tiket menjadi Rp 295.000. Harga khusus juga dapat dinikmati pengunjung wanita untuk setiap pembelian kartu tahuanan (Annual Pass) dari harga semula Rp600.000 menjadi Rp 395.000, yang dapat digunakan untuk tiket gratis selama setahun penuh.

Baca Juga: Innalillahi, Dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia
Bocah 10 Tahun Koreksi Kesalahan Nama di Museum Dinosaurus

Tidak hanya itu bagi kamu kaum pria yang berulangtahun di bulan Agustus juga dapat menikmati promo 'buy one get one free', yaitu setiap pembelian satu tiket mendapat satu tiket gratis. Untuk mendapatkan promo ini kamu cukup menunjukkan kartu identitas KTP atau akte lahir untuk pengunjung yang belum memiliki KTP.

Kamu juga dapat menikmati berbagai acara menarik yang dihadirkan oleh Ancol selama Hari Kemerdekaan. Seperti lomba panjat pinang, dan konser hiburan rakyat yang bertempat di Pantai Karnaval. Pengunjung juga dapat menikmati menikmati pengibaran bendera merah putih di bawah air yang dilaksanakan oleh penyelam profesional. Pengibaran bendera yang akan diiringi dengan lagu Indonesia Raya ini akan dilaksanakan pukul 10.45 WIB dan diturunkan pada pukul 16.15 WIB.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Ancol #Taman Impian Jaya Ancol #Seaworld Ancol #Pantai Karnaval Ancol #Agustus #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar