Geger Penampakan Hantu Pocong di MRT yang Bikin Merinding

cctv menangkan gambar pocong di MRT Cheras Kuala Lumpur

Arah -  Satu gambar berbungkus kain putih menyerupai hantu pocong diduga direkam CCTV di sebuah stasiun Transit MRT di Cheras Kuala Lumur baru-baru ini.

Gambar pocong itu terlihat berdiri di satu sudut di dalam MRT. Gara-gara beredarnya gambar itu, menyebabkan netizen takut. Apalagi bagi mereka yang menggunakan layanan MRT pada malam hari.

Berdasarkan informasi, gambar itu disadari anggota yang bertugas di ruang kontrol namun tidak dijelaskan kapan kejadian itu terjadi.

Namun gambar yang tidak dapat dipastikan tanggal dan lokasi itu belum tentu benar. Entah-entah itu sekadar permainan aplikasi ponsel atau foto lama di negara lain yang sengaja disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

[baca_juga]

Pihak MRT juga membantah rumor berhubung satu gambar menyerupai hantu pocong itu. Juru bicara Rapid Rail, Lim Jin Aun mengatakan, pihaknya kesal dan berharap orang tidak terpengaruh dengan dakwaan keberadaan lembaga putih bersangkutan.


"Itu hanya rekaan semata-mata oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menakut-nakuti orang," katanya.

"Saya harap isu ini tidak digembar-gemborkan lagi oleh pihak manapun sehingga orang tidak terus keliru," ujarnya dikutip Kosmo.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq

#Penampakan #hantu #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar