Pria Ini Kantongi Gelar Mulut Terlebar Didunia

Rata-rata mulut yang dimiliki oleh manusia yaitu antara 5-8 cm.(Foto: Ilustrasi)

Arah -  Mulut merupakan bagian dari anggaota tubuh kita yang berperan untuk mengunyah makanan. Rata-rata mulut yang dimiliki oleh manusia yaitu antara 5-8 cm. Namun bagaimana jika ada mulut yang bisa melebar hingga 17 cm? Pastinya sungguh luar biasa.

Seperti dilansir dari terrpopuler, dialah Francisco Domingo berasal dari Angola. Francisco dinobatkan sebagai mulut terbesar dan terlebar didunia oleh Guinness World Of Record.

Baca Juga: Awas, Boneka Ini Bisa Bergerak 'Memeluk' Kamu Saat Tidur
Orang-orangan Sawah di Desa Ini, Lebih Banyak dari Jumlah Warga

Setelah diukur ternyata Francisco memiliki lebar mulut hingga 17 cm, yang berarti 3 kali lipat dari rata-rata mulut manusia yang ada didunia ini.

Tak hanya itu, Francisco bisa memasukkan 1 kaleng soda berukuran standart kedalam mulutnya. Dan dialah satu-satunya manusia yang sanggup melakukan hal tersebut.

Banyak orang yang sangat takjub akan kelebihan yang dimiliki oleh Francisco tersebut, dan Francisco bangga akan kelebihannya ini.

Berita Terkait

Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq

#merawat mulut #Guinness World Records #Kemajuan Dunia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar