Ezechiel gabung dengan Persib karena Essien

"Essien salah satu alasan mengapa saya yakin mau bergabung dengan Persib. Dia adalah pemain besar dan melegenda di Afrika.

Arah - Striker baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'douassel mengaku memilih bergabung dengan Tim Maung Bandung antara lain karena Michael Essien.

"Essien salah satu alasan mengapa saya yakin mau bergabung dengan Persib. Dia adalah pemain besar dan melegenda di Afrika," kata Ezechiel dalam jumpa pers di Graha Persib Bandung, Selasa (8/8).

Ezechiel mengatakan bisa satu tim dengan Essien adalah kesempatan besar karena dia hanya berjumpa dengan Essein sebagai lawan di beberapa ajang internasional, saat dia bergabung dengan Timnas Chad dan Essien masuk dalam Timnas Ghana. Ia mengaku bertemu dengan Essien sebagai lawan pada Maret 2016.

Baca Juga: Mata: Kekuatan MU dan Real Madrid Tak Beda Jauh
Mourinho Incar Piala Super Eropa Pertama

Kehadiran Essien juga membuat Ezechiel yakin bisa lebih mudah menyesuaikan diri dengan Persib. Ia yakin Essien bisa banyak membantu saat di dalam lapangan atau pun di luar lapangan.

Ezechiel juga mengaku tidak bermasalah dengan kondisi cuaca di Bandung, yang menurut dia tidak jauh berbeda dengan cuaca di negara asalnya.nilai kontrak Ezechiel hampir sama dengan Essien. "Harganya sama dengan yang kemarin-kemarin," kata Umuh. (Antara)

Berita Terkait

Persib Perkenalkan Striker Anyar Ezechiel Aliadjim Persib Perkenalkan Striker Anyar Ezechiel Aliadjim
Persija Buka Pintu Bagi Mantan Pemain Persib Ini Persija Buka Pintu Bagi Mantan Pemain Persib Ini
Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan

#Bus Baru Persib #Persib Menang #Persib #Persib Bandung #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar