Gila! Kartun Lucu Jadi Seram Ditangan Seniman Ini

Umumnya ketika seseorang melihat karakter kartun anak-anak, kita akan disuguhkan dengan sosok yang lucu dan menggemaskan. Seperti karakter Winnie the Pooh atau Pikachu. (Foto: Ilustrasi)

Arah -  Umumnya ketika seseorang melihat karakter kartun anak-anak, kita akan disuguhkan dengan sosok yang lucu dan menggemaskan. Seperti karakter Winnie the Pooh atau Pikachu. Namun gimana jadinya jika ada seorang seniman yang mengubah karakter-karakter lucu itu menjadi sosok yang menyeramkan.

Seperti dilansir dari designyoutrust, Seorang seniman kelahiran 1986 asal Swedia, Dennis Carlsson, mengubah beberapa karakter kartun kesukaan anak-anak menjadi sosok menyeramkan seperti zombie.

Baca Juga: Seram, Pria Ini Terancam Meninggal Setiap Tidur
Museum Ini Simpan Boneka Mistis yang Bisa Tertawa

Dennis menggambar tokoh lucu menjadi seram itu menggunakan photoshop pada tahun 2016, awalnya dia menggambar secara manual dan otodidak, setelah menemukan Photoshop dia menjadi pelukis digital.

Dia tidak ernah berpikir jika karya seni akan menjadi mata pencahariannya tapi sekarang dia mengelola studio tatonya sendiri, DC Tattoo, di luar Borås, Swedia.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor
Pameran Tunggal Andra Semesta, Melukis Perasaan di Atas Kanvas Pameran Tunggal Andra Semesta, Melukis Perasaan di Atas Kanvas
Unik, Lukisan Bambu Kini Semakin Diminati Masyarakat Unik, Lukisan Bambu Kini Semakin Diminati Masyarakat

#Boneka Setan #roller coaster terseram #Seni Lukis #tato #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar