Kanchana 'Ratu Kalajengking' Yang Menggemparkan Dunia

Kanchana sama sekali tidak terlihat ketakutan ketika gerombolan makhluk beracun itu berkeliaran di mukanya. (Foto Ilustrasi)

Arah -  Kanchana sama sekali tidak terlihat ketakutan ketika gerombolan makhluk beracun itu berkeliaran di mukanya. Aksi ratu kalajengking itu dilakukan di Museum Ripley's Believe it or Not di Kota Pattaya, Thailand.

Seperti dilansir lajmifundit, bahwa Kanchana merupakan satu-satunya wanita Thailand yang memegang rekor Guinness World Records dan dijuluki sebagai "Queen pointer" . salah satu Rekornya yang menyeramkan, yakni dikurung di dalam kandang kaca seluas 12 meter persegi selama 33 hari dengan 5.000 kalajengking hidup.

Baca Juga: Keren! Printer 3D Hasilkan Kinerja Jantung Mirip Dengan Aslinya
Keren! Penyelam Disabilitas dengan Kursi Roda Pukau Dunia

Padahal menurut para ahli terdapat hampir 2 ribu spesies kalajengking dan sekitar 40 persen dari mereka cukup beracun untuk membunuh manusia. Hewan berbisa ini biasa memangsa serangga hingga tikus, tapi bisa bertahan hingga setahun tanpa makanan atau air.Meski memiliki 12 mata, kalajengking memiliki penglihatan yang buruk dan mengandalkan bau untuk mendeteksi mangsanya.

Hewan ini menggunakan racun untuk mengubah bagian dalam tubuh mangsanya menjadi cair karena mereka tidak dapat makan makanan padat.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Hewan Buas #Guinness World Records #Wanita Thailand #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar