Asiknya Dengar Despacito Versi Santri yang Viral di Medsos

Cover lagu despacito versi anak pondok

Arah -   Tentu kamu tak asing dengan lagu berbahasa Spanyol Despacito yang banyak di buat ulang (remake) ke dalam berbagai versi dan tema. Namun pernahkah kamu mendengar lagu Despacito yang direcover kedalam versi santri dengan tema pesantren.

Yap, project remake dan recover ini berhasil dilakukan oleh Luis Fonsi feat Daddy Yankee yang tergabung dalam kelompok musik Menara Band yang mampu mengubah lirik dan mengaransemen ulang musik Despacito dengan judul Ayo Mondok.

Aransemen lagu Despacito versi santri ini tidak membuat nilai 'keunikan' nada Despacito ini hilang, bahkan terdengar lebih asik dan beragam dari lirik lagu Despasito yang terbilang berulang.

[baca_juga]

Berikut Videonya:

Lagu yang juga banyak dimanfaatkan para pondok pesantren untuk ajang promosi ini, didalamnya mengandung lirik yang ajakan pemuda untuk menjadi seorang santri.

Tidak hanya itu dalam lirik tersebut juga berisi pesan dan nilai positif berikut suka duka menjadi seorang santri di pondok pesantren. Hingga saat ini, lagu tersebut berhasil viral di Youtube yang hadir dengan berbagai versi video klip. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...
Tangkal Aksi Terorisme, Polres Purwakata Gandeng Pondok Pesantren Tangkal Aksi Terorisme, Polres Purwakata Gandeng Pondok Pesantren

#Lagu Despacito #Pondok Pesantren #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar