Demi Menikahi Kekasihnya Gadis Kanada Ini Tempuh Ribuan Kilometer

Salah satu kisah LDR yang indah dibuktikan oleh pasangan Kanada-Filipina ini. Berawal dari media sosial Facebook pada 2009, seorang wanita Kanada bertemu dengan pria Filipina bernama Romel. (foto/facebook)

Arah -  Tidak selamanya hubungan jarak jauh (LDR) berakhir buruk atau mengenaskan. Banyak orang bilang dan merasakan betapa susahnya LDR karena banyak faktor yang menghalangi untuk bersama.

LDR butuh banyak kepercayaan dan pengertian dan kesabaran karena jauh dari kekasih bisa membuat orang frustasi dan bingung pada saat bersamaan.

Salah satu kisah LDR yang indah dibuktikan oleh pasangan Kanada-Filipina ini. Berawal dari media sosial Facebook pada 2009, seorang wanita Kanada bertemu dengan pria Filipina bernama Romel.

Baca Juga: Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintar? Ini Penelitiannya
Masih Bocah, Penyanyi Dangdut Koplo Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Dilansir dari Viral4Real, mereka mulai berbicara dan mengobrol satu sama lain di Facebook, dan persahabatan mereka segera berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka terbilang kuat, meski berpisah selama lebih dari belasan ribu kilometer.

Dua tahun berselang, tepatnya pada 5 Januari 2012, wanita Kanada tersebut memutuskan untuk terbang ke Filipina bertemu kekasihnya.

Mereka menikmati waktu berharga bersama. Mereka berfoto yang menunjukkan betapa dalamnya cinta mereka. Sayangnya, wanita itu harus kembali ke Kanada, dan mereka harus berpisah sekali lagi. Meskipun pertemuan pertama mereka hanya sebentar, mereka terus saling mendukung dan saling mencintai selama beberapa bulan terpisah.

Beberapa waktu kemudian wanita Kanada itu kembali ke Filipina. Kali ini dirinya menikahi pria yang benar-benar dia cintai. Tepat pada 10 Agustus 2013, pasangan itu akhirnya mengikat janji suci mereka dan hidup bahagia.

Saat ini, pasangan ini terus menginspirasi banyak pecinta LDR di luar sana. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi
Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku

#LDR #Pasangan Menikah #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar