Wow, Film Spider-Man Terbaru Bakal Dibintangi Aktor Muslim

Riz Ahmed akan main dalam sekuel film Spider-Man (Mike Windle/Getty Images/AFP)

Arah - Film Spider Man mendatang akan kedatangan beberapa pemain baru. Sony Pictures yang masih memegang sebagian hak Spider-Man sebelum ia dipulangkan penuh ke Marvel, berencana menghidupkan kembali karakter Venom yang dikenal sebagai musuh kuat Spider Man.

Film lepas yang didasarkan pada salah satu karakter di dunia Spider-Man itu rencananya dibintangi Riz Ahmed, aktor Muslim yang memerankan pilot di Rogue One: A Star Wars Story.

Ahmed akan menjadi wajah baru di dunia pahlawan super, terutama Spider-Man. Sebelum bermain di Rogue One, ia pernah menjajal dunia komedi bahkan musik. Dikenal pula dengan nama Riz MC, ia pernah menjadi nomine Golden Globe Awards lewat serial The Night Of. Ia merupakan salah satu aktor Muslim muda yang berhasil menembus Hollywood.

Baca Juga: Banyak Keliru, Ini Porsi Sarapan dan Makan Malam yang Tepat
Awas! Ponsel Ilegal Tak akan Lagi Bisa Digunakan di Indonesia

Seperti dilansir dari laman The Hollywood Reporter, karakter yang akan dimainkan Ahmed, masih dirahasiakan. Namun, sumber dalam menyebut ia tidak akan memainkan tokoh jahat Carnage. Ahmed maupun Sony pun belum mengonfirmasi keterlibatan aktor 34 tahun itu.

Jika benar bergabung dengan film itu, Ahmed akan berakting bersama Tom Hardy, yang sudah lebih dahulu diketahui bakal bermain sebagai Venom. Di dunia Spider-Man, Venom pernah muncul di Spider-Man 3 ketika sang manusia laba-laba maih dimainkan Tobey Maguire.

Venom, sesuai cerita komiknya, merupakan fotografer bernama Eddie Brock. Ia menjadi venom setelah tubuhnya menyatu dengan salah benda alien yang membuat Spider-Man menjadi jahat. Venom sendiri merupakan nemesis Spidey, antihero dan pembela mereka yang tak berdosa.

Film lepas pertama Spider-Man itu akan disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland).

Sementara itu, Spider-Man sendiri sedang mengawali dunianya kembali menjadi remaja, setelah Sony sepakat bekerja sama dengan Marvel Studios. Mereka baru menelurkan Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland dan menghasilkan US$675 juta di dunia. Rencananya, Venom tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor

#film trilogi #Produksi Film #nonton film #Laba-laba Beracun #Jaring Laba-laba #Laba-laba #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar