Young Lex Akan Kolaborasi dengan Jay Park

Setelah saling follow di instgram, Young Lex dikabarkan akan menggandeng Jay Park untuk berkolaborasi. (Foto: Instagram)

Arah - Rapper sekaligus Youtuber kontrofersial Young Lex kedapatan saling follow akun instgram dengan mantan anggota boy band asal Korea Selatan, Jay Park. Natizen pun lantas memberikan tanggapan bahwa aksi saling follow ini akan berujung ke kolaborasi, mengingat keduanya memiliki kesamaan genre yaitu hip hop / RnB.

Menanggapi hebohnya netizen di dunia maya, pria yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter itu pun kemudian mengunggah video singkat dengan luapan kegembiraan dan pengumuman kolaborasi barunya dengan Jay Park

"So jadi pada ramai di instagram katanya gue di-follow Jay Park. So gue liat Instagram-nya, kita liat bener apa gak ya? Yooo beneran di-follow yooo... Siap-siap guys nanti ada lagu bareng sama jay park! Woooo.." Ungkapnya dalam video singkat tersebut.

Seolah mengiyakan ajakan kolaborasi tersebut, tak lama setelah video diunggah mantan pentolan boy band 2PM tersebut langsung menyambut dengan komentar, "Lets get it".

Baca Juga: Wow, Film Spider-Man Terbaru Bakal Dibintangi Aktor Muslim
Bayi Ini Bebas Naik Grab Seumur Hidup

Dukungan kolaborasi rapper beda negara ini juga diutarakan oleh rekan youtubers Young Lex, Jovial Da Lopez, yang ditunjukkan dengan komentar, "Kejar Borrrrr".

Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang bagus untuk Young Lex dalam menunjukkan kiprahnya di dunia musik, mengingat sosok Jay Park yang memiliki banyak pengemar di diseluruh dunia. Kita nantikan saja karya mereka berdua. 

Berita Terkait

Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Berang Fatwa MUI Dikriminalisasi, Din Sindir Kapolri Berang Fatwa MUI Dikriminalisasi, Din Sindir Kapolri

#K-Pop #youtuber #Young Lex #kolaborasi artis #Kolaborasi Musik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar