Anak dan Suami Tersangkut Hukum, Begini Dukungan Ina Thomas

Pasangan selebrity Jeremy Thomas dan istrinya, Ina. (Foto: instagram.com)

Arah -  Ina Thomas, ibunda Axel Thomas Matthew tak berhenti menunjukkan dukungan moral untuk sang putera. Melalui unggahan di media sosial Instagram, Ina menuliskan pesan-pesan positif teruntuk Axel yang terbelit perkara kepemilikan narkoba.    

"Senyum ini ... Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu ... Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak , merendah, menyayangi musuhmu, positive dalam berpikir, pasrah dan iklas ... ," tulis Ina di akun instagram pribadinya @inathomas.  

"GOD is GOD,Kebenaran adalah kebenaran anakku ... jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah," sambung dia. 


Ina juga menyematkan sebuah video berdurasi singkat yang menggambarkan betapa sang ibu begitu menyayangi buah hatinya, misalnya lewat sebuah pelukan. Dalam video itu juga tampak kebersamaan sang adik, Valerie dan Axel. 

Baca Juga: Kisah Shilah Yin, Penderita Sindrom Rambut yang Susah Disisir
Ternyata, Bekerja Terlalu Keras Bisa Sebabkan Ini..

Warganet yang melihat unggahan Ina ikut berkomentar. Sebagian dari mereka membantu menguatkan ibu dua anak itu. 

Salah satunya, lewat akun @nonontrh yang menuliskan, "Keep strong @inathomas". 

Sementara itu, ayah Axel, Jeremy Thomas juga tengah tersangkut kasus hukum, Ia diduga melakukan penipuan terkait aset vila di Bali. Polda Metro Jaya menetapkan Jeremy sebagai tersangka, dalam kasus yang perkaranya sudah lewat 2 tahun silam.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Anak Jeremy Thomas Akhirnya Mengakui Pesan Narkoba Anak Jeremy Thomas Akhirnya Mengakui Pesan Narkoba
Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Jeremy Thomas #Kasus Penipuan #Narkoba #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar