Diego Costa: Chelsea Perlakukan Saya Seperti Kriminal

Gol tunggal Diego Costa mengantarkan Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor tiis 1-0. (Foto: Twitter/ @ChelseaFC)

Arah - Diego Costa menuding Chelsea memperlakukan ia seperti seorang "kriminal" saat diwawancarai surat kabar, yang akan memperburuk hubungannya dengan klub Liga Inggris tersebut.

Sang penyerang ingin kembali ke Spanyol pada bursa transfer dan tidak pernah lagi bermain untuk Chelsea sejak final Piala FA pada Mei, menyusul apa yang klaimnya bahwa manajer Antonio Conte mengirimkannya pesan, memberi tahu bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencana-rencananya untuk musim baru.

Costa diwawancarai di rumahnya di Brazil pada hari yang sama ketika Chelsea kalah pada pertandingan pembukaan Liga Inggris dari Burnley, dan mengatakan ia menolak permintaan klub untuk kembali dan bermain dengan tim cadangan.

"Mereka ingin saya berada di sana untuk berlatih dengan para pemain cadangan. Saya tidak akan diberi akses ke ruang ganti tim pertama dan saya tidak akan menghubungi orang-orang itu!," ucapnya kepada The Daily Mail.

"Saya bukan kriminal! Menurut saya ini tidak adil setelah semua yang saya lakukan untuk diperlakukan seperti ini." Pemain internasional Spanyol kelahiran Brazil itu, yang bergabung ke Chelsea dari Atletico Madrid pada 2014, mengatakan jika klub tidak mengizinkan dia pindah sebelum bursa transfer ditutup maka ia siap untuk menjalani kontrak tanpa dibayar di Brazil.

Baca Juga: Menang Telak di Pembukaan Liga, Mou: Ini Tidak Bermakna Apa-apa
Neymar Bersinar, Falcao Siap Gantikan Mbappe yang Akan Hengkang

"Saya terbuka untuk berada di Brazil selama setahun tanpa bermain, bahkan jika Chelsea mendenda saya selama setahun dan tidak membayar saya. Saya akan kembali dengan lebih kuat. Jika saya keliru, saya akan kembali sekarang dan melakukan apa yang mereka katakan." "Saya menginginkan kesepakatan dengan Atletico tercapai bulan ini. Ide saya adalah berada di Madrid, berlatih di sana, mendapatkan kondisi fisik terbaik dan siap untuk membara menjelang Piala Dunia." Situasinya menjadi rumit dengan fakta bahwa Atletico saat ini sedang dilarang merekrut pemain-pemain pada bursa transfer kali ini, meski mereka masih berpeluang melakukan peminjaman.

Hubungan Costa dengan Conte terlihat semakin buruk meski pria Brazil itu mengakui bahwa pria Italia itu merupakan "pelatih yang bagus." Pekan lalu Conte mengatakan "tidak ada berita" mengenai situasi Costa, namun pada awal musim panas ini ia berkata "solusinya semakin dekat."

Berita Terkait

Chelsea Fix Coret Diego Costa Dari Daftar Skuad Chelsea Fix Coret Diego Costa Dari Daftar Skuad
KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara

#Diego Costa #Chelsea #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar