Didukung Relawan Jokowi, Khofifah: Saya Akan Lapor ke Presiden

Khofifah bersama relawan Jokowi (foto/arah/mukied)

Arah - DPD Ormas Projo (Pro Jokowi) Jawa Timur berikan sinyal dukungan terhadap Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim mendatang.

"Ibu Menteri, mohon ijin ya, Jawa Timur membutuhkan Ibu Khofifah," kata ketua DPD Projo Jatim, Suhandoyo di hadapan Khofifah saat acara perayaan HUT Projo ke-3 di Surabaya, Minggu, (20/8/2017.

Suhandoyo juga optimis Presiden Joko Widodo akan memberikan izin kepada Khofifah jika Khofifah siap bertarung di Pilgub Jatim.

"Saya yakin pak Presiden Jokowi akan memberikan ijin kepada Bu Khofifah. Jadi tergantung mbak Khofifah, Kalau beliau maju pasti Pak Jokowi mengizinkan," ujarnya

Baca Juga: Dukungan Khofifah Maju Pilgub Jatim Terus Mengalir
Lagi Trending, Menteri Khofifah Juga Tidur di Kursi Bandara
Ditanya Pilgub Jatim, Ini Jawaban Mengejutkan Zulkifli Hasan

Selain itu, Khofifah juga sempat didoakan agar terpilih sebagai Gubernur Jawa timur dalam Pilgub Jatim yang akan digelar pada bulan Agustus 2018 nanti.

"Semoga Ibu Khofifah terpilih jadi gubernur Jawa Timur nanti," ujar pembaca doa disambut kata Amien oleh seluruh relawan pemenangan Jokowi yang hadir.

Sementara itu, Khofifah hanya berterimakasih atas dukungan yang diberikan relawan Jokowi tersebut. Dalam waktu dekat ia akan menyampaikannya ke Presiden Jokowi.

"Saya sedang membawa mandat dari bapak Presiden, seluruh apresiasi termasuk dukungan pasti saya sampaikan terimakasih. Semua akan menjadi bagian yang pada saat yang saya anggap cukup memungkinkan, tentu, saya akan melapor kepada Presiden. Apa yang muncul di lapangan nanti akan saya laporkan ke Presiden," kata Khofifah usai acara.

Ditanya kapan akan melapor ke Presiden Jokowi Khofifah enggan membocorkannya.

"Nunggu waktu yang  tepat, gak usah pakek bilang bulan-bulannya. Ojok gupuh-gupuh (jangan terburu-buru) tanda Khofifah dengan senyum khasnya. (Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Muhaimin Minta Jokowi Tak Beri Izin Khofifah Nyalon Pilgub Jatim Muhaimin Minta Jokowi Tak Beri Izin Khofifah Nyalon Pilgub Jatim
Pilgub Jatim, PPP Beri Sinyal Kuat ke Khofifah Pilgub Jatim, PPP Beri Sinyal Kuat ke Khofifah
NU Menjawab dengan Siapa Khofifah Dipasangkan Pada Pilgub Jatim NU Menjawab dengan Siapa Khofifah Dipasangkan Pada Pilgub Jatim

#Khofifah Indar Parawansa #Pilgub Jatim #Relawan Jokowi #presiden jokowi #Cagub Jatim #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar