Go-Jek Gandeng ATM Prima Permudah Transaksi Elektronik

"Pengguna aplikasi akan bisa melakukan isi saldo Go-Pay melalui jaringan bank yang bekerja sama dengan pengelola ATM Prima.

Arah -PT Go-Jek Indonesia dan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan ATM Prima meresmikan kerja sama model bisnis agregator pembayaran dengan layanan sistem pembayaran nontunai dari aplikasi Go-Jek yaitu Go-Pay.

"Kerja sama ini merupakan kontribusi dalam mewujudkan cashless society dan inklusi keuangan," kata Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski dalam acara penandatanganan piagam kerja sama di Jakarta, Rabu.

Piotr mengatakan kolaborasi dengan Jaringan ATM Prima akan mampu memudahkan isi saldo Go-Pay bagi pengguna aplikasi Go-Jek.

Baca Juga: ATM BRI Tidak Alami Gangguan Signifikan Karena BRIsat
Pemerintah dan Freeport Sepakat, Penerimaan Negara Bisa Naik

"Pengguna aplikasi akan bisa melakukan isi saldo Go-Pay melalui jaringan bank yang bekerja sama dengan pengelola ATM Prima. Kami berharap ini dapat berdampak positif bagi inklusi keuangan.

Dengan kerja sama ini pengguna aplikasi Go-Jek dapat melakukan isi saldo Go-Pay dari beberapa bank seperti BRI Syariah melalui mobile banking dan sms banking, Bank Danamon melalui ATM, Bank OCBC NISP melalui PPOB, Bank Panin melalui ATM, serta Bank Sinarmas melalui ATM, internet banking, dan teller.

Untuk tahap selanjutnya akan ada layanan isi saldo Go-Pay bagi pengemudi serta lebih banyak bank mitra Jaringan A Prima yang akan terhubung seperti Rabobank, Bank Bukopin, Bank Victoria, Bank Syariah Bukopin, Bank BJB, Bank Mega, Maybank, Bank Muamalat, dan lainnya.

Baca Juga: ATM BRI Tidak Alami Gangguan Signifikan Karena BRIsat
Pemerintah dan Freeport Sepakat, Penerimaan Negara Bisa Naik

Pemerintah dan Freeport Sepakat, Penerimaan Negara Bisa Naik

Sementara itu, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan, mengatakan Jaringan ATM Prima akan terus berkomitmen untuk mendukung strategi Go-Jek meningkatkan layanan transaksi elektronik secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi.

"Kita semua harus memiliki komitmen berkesinambungan guna meningkatkan kualitas layanan," kata dia.

Jaringan ATM Prima merupakan layanan peralihan ATM/debit dan beranggotakan 64 bank dengan jumlah terminal ATM mencapai lebih dari 100 ribu.

Berita Terkait

Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...
Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki

#bank #GoJek #Transaksi online #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar