Ditanyai Pernikahan Raisa-Hamish, ini Jawaban Kocak Ditjen Pajak

Momen Romantis Raisa dan Hamish (sumber: Love by NPM)

Arah -  Sosok paling didamba yang pernikahannya dicanangkan sebagai "Hari Patah Hati Nasional" kaum Adam, Raisa Andriana, tetap menjadi magnet dengan daya tarik kuat. Penyanyi itu akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi Hamish Daud Willy, Minggu (3/9) di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta. 

Sedemikian populernya pasangan ini, tak mengherankan jika jagat maya pun trending oleh kisah-kasih Raisa-Hamish. Pasalnya, perjalanan cinta mereka dianggap kisah romantis mereka mematahkan hati para netizen laki-laki dan perempuan. 

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Pujian Manis Raisa untuk Hamish
Ini Cara Agar Barang Impor Tidak Kena Pajak Berlipat
Neymar Terbebas dari Dakwaan Penggelapan Pajak

Perbincangan soal pernikahan Raisa-Hamish tak hanya memadati timeline artis atau media infotainment, bahkan akun @DitjenPajakRI yang dikelola admin Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan pun ditanyai pernikahan paling populer tahun ini.

Akun @tatapw misalnya, mentautkan pertanyaan "min.. min.. kalau liat liat foto foto nikahannya raisa hamish bisa kena pajak gak sih?" ke akun @DitjenPajakRI

Lain lagi pertanyaan @erickadil. "min tanya, mahar dari babang hamis buat raisa itu kena pajak gk?," katanya ke Ditjen Pajak.

Sayangnya, beberapa pertanyaan becanda itu tak ditanggapi admin @DitjenPajakRI. Padahal, pada hari pernikahan Raisa-Hamish, akun tersebut mencuitkan pertanyaan soal pernikahan itu. "Selamat Pagi. Masih ada yang merayakan hari ini?" tanya @DitjenPajakRI

Menanggapi cuitan ini, netizen pun memberikan komentar beragam. Setidaknya ada puluhan reply dan retweet yang ditautkan ke akun yang mengurusi keuangan negara ini.

Berita Terkait

Resmi Menikah, Ini Pujian Manis Raisa untuk Hamish Resmi Menikah, Ini Pujian Manis Raisa untuk Hamish
Raisa dan Isyana Sarasvati Dongkrak Penjualan Oppo di Indonesia Raisa dan Isyana Sarasvati Dongkrak Penjualan Oppo di Indonesia
KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal

#pajak #Raisa #pernikahan raisa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar