Drone DJI Kini Bisa Streaming Langsung ke Facebook Live

Pesawat nirawak atau drone DJI Aspire 1. (DJI.com)

Arah -  Buat kamu pilot drone profesional—termasuk para penggiat siaran live streaming—kini produsen drone asal Tiongkok, DJI, merilis fitur anyar yang memungkinkan kamu siaran langsung dari drone DJI.

Ya, DJI telah memperbarui aplikasi Go untuk fitur yang dijanjikannya bulan April, yakni kemampuan streaming video ke Facebook Live untuk beberapa tipe drone DJI, termasuk Phantom dan Inspire terbaru.

Tentu, kamu sudah bisa melakukan siaran live streaming untuk lansekap aerial, peristiwa, atau apapun melalui platform YouTube.

Tapi, fitur baru DJI Go ini memungkinkan siaran kamu ditonton secara lebih luas lagi. Tak cuma itu, Facebook (mungkin) menjadi tempat yang pas buat kamu memamerkan siaran live streaming ke orang tua dan kakek-nenekmu. Hehe...

Untuk kamu pengguna Android harus sabar sedikit menanti update terbaru DJI Go, sedangkan kamu pengguna iOS bisa melakukan pembaruan aplikasi dan menikmati fitur itu dari sekarang.

Sejatinya, siaran live streaming ke laman Facebook ini sudah pernah dipamerkan CEO Facebook Mark Zuckerberg saat pertama kali memperkenalkan fitur Facebook Live beberapa waktu lalu. Ini dia videonya:

Jika sewaktu-waktu kamu juga ingin melakukan live streaming dari drone ke Twitter, jangan bimbang, karena beberapa drone DJI juga sudah mampu menyiarkan gambar secara live ke Periscope.

Berita Terkait

Kini, Kamu Bisa Siaran Live Streaming 360 Derajat di YouTube Kini, Kamu Bisa Siaran Live Streaming 360 Derajat di YouTube
YouTube Akan Tawarkan Layanan TV Online YouTube Akan Tawarkan Layanan TV Online
Facebook Dijejali 1,5 Miliar Pengguna Aktif Facebook Dijejali 1,5 Miliar Pengguna Aktif

#Pesawat Nirawak (Drone) #Produsen Drone DJI #Facebook #Mark Zuckerberg #Video Streaming #Layanan Streaming

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar