Pokemon GO akan Tambah Fitur

Pimpinan Pokemon GO, Tsunekazu Ishihara mengisyaratkan mereka akan menambah fitur-fitur tersebut, menurut laporan dari Bloomberg.

Arah -  Setahun setelah diluncurkan, masih ada permintaan untuk menambah fitur di gim Pokemon GO seperti berdagang dan bertarung.

Pimpinan Pokemon GO, Tsunekazu Ishihara mengisyaratkan mereka akan menambah fitur-fitur tersebut, menurut laporan dari Bloomberg.

"Kami baru mencapai 10 persen dari apa yang ingin dicapai Pokemon dan Niantic. Jadi, kami akan memasukkan pengalaman penting di Pokemon seperti berdagang (trading) dan bertarung (peer-to-peer battle), juga kemungkinan lain," kata Ishihara, dikutip dari laman Ubergizmo.

Baca Juga: Ini yang Membuat Harga Iphone 8 Mahal
Essential Phone disebut Sulit diPerbaiki

Ishihara juga menyatakan fitur-fitur baru baru itu akan membuat pemain tetap tertarik ke gim tersebut.

Misalnya, Pokemon yang berada di iklim dingin tidak dapat ditangkap oleh pemain yang berada di daerah tropis.

Jadi, kami selalu memikirkan bagaimana menemukan keseimbangan dalam rancangan gim, bagaimana keberadaan Pokemon, dan bagaimana pemain merasakan koleksi mereka," kata dia.

Dia tidak menjelaskan kapan fitur baru ada di Pokemon GO, tapi, menurut Niantic, mereka akan menambah fitur baru akhir tahun.

Berita Terkait

Pokemon Go Raup Rp12 Triliun Lebih Sepanjang 2016 Pokemon Go Raup Rp12 Triliun Lebih Sepanjang 2016
Hebat! Berburu Pokemon, Pria Malah Tangkap Pencuri Lagi Beraksi Hebat! Berburu Pokemon, Pria Malah Tangkap Pencuri Lagi Beraksi
Kampus Ini Buka Kelas Kebugaran Berbasis 'Pokemon Go' Kampus Ini Buka Kelas Kebugaran Berbasis 'Pokemon Go'

#Pokemon Go #Demam Pokemon Go #Komunitas Pokemon Go #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar