Hindari! Bahaya Selingkuh Ternyata Bisa Sebabkan Stres

Semakin tua makin tak tahan godaan selingkuh (ilustrasi)

Arah -  Dokter Boyke Dian Nugraha SPoG mengatakan, perselingkuhan yang terjadi antara suami atau istri dan pasangan lainnya berpotensi menyebabkan stres bagi pelaku.

Banyak sisi negatif dari perselingkuhan dalam rumah tangga, bukan hanya stres, tetapi juga bisa mengakibatkan berbagai penyakit pada organ vital, kehamilan yang tidak dikehandaki, dan bisa menimbulakan penyakit kanker mulut rahim.

Para peselingkuh, biasanya selalu merasa tidak tenang dan selalu dihantui rasa ketakutan, belum lagi berbagai persoalan yang ditimbulkan akibat perselingkuhan, yang cukup komplek, sehingga bisa menyebabkan persoalan bertambah dan bisa membuat stres.

Baca Juga: Bikin Melek, Wanita Cantik Ini Tetap Awet Muda Meski...
Benarkah Semakin Tua Kita Tak Tahan Godaan Untuk Selingkuh ?

"Salah satu cara untuk menghindari perselingkuhan, adalah dengan selalu mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga, karena itulah tujuan dalam suatu perkawinan," katanya kepada ANTARA.

Ia pun memberi tips rahasia perkawinan yang sukses, yakni menjaga komunikasi, kecocockan sifat, cara pemecahan konflik, seks, religius, cara memanfaatkan waktu luang, keterbukaan dalam keuangan, dan pendidikan dan kesejahteraan anak dan sanak keluarga.

Menjaga komunikasi, tambah dia, selalu membicarakan berbagai persoalan yang terjadi dalam rumah tangga secara terbuka, sehingga tumbuh saling pengertian di antara suami dan istri.

Berita Terkait

Benarkah Semakin Tua Kita Tak Tahan Godaan Untuk Selingkuh ? Benarkah Semakin Tua Kita Tak Tahan Godaan Untuk Selingkuh ?
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir

#selingkuh #perselingkuhan #Pasangan Selingkuh #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar