Berpisah Dengan JKT48, Haruka Berikan Kado Spesial

Haruka JKT48 (Twitter/@Harukan_JKT48)

Arah - Personel sister group JKT48 asal Jepang, Haruka Nakagawa akan menyampaikan salam perpisahannya kepada ribuan "wota" atau sebutan bagi fans JKT48 dalam konser yang digelar Jumat, 3 Juni 2016 di Surabaya.

Dikutip dari Antaranews, "Haruka pada Desember tahun ini dinyatakan lulus dari JKT48 dan kebetulan akan ada konser maka sekaligus salam perpisahan," ujar perwakilan manajemen JKT48, Elfi Syahmiar, kepada wartawan di Surabaya, Selasa.

Konser bertajuk "Wayahe Suroboyo, Rek!" akan digelar di area kawasan pembangunan 88AVENUE di Jalan Raya Darmo Permai III Kavling 88 Surabaya.

Selain salam perpisahan di hadapan penggemarnya di Surabaya, Haruka akan memberi kado istimewa dengan mengayuh sepeda dari Jakarta ke Surabaya dengan start di FX Sudirman Jakarta sejak 23 Mei 2016, dan akan berakhir di lokasi konser.

"Saya mendapat laporan terbaru, hari ini dia sudah sampai Indramayu. Kita doakan bersama agar Haruka selamat dan sehat sampai Surabaya sehingga mampu memberi yang terbaik di Surabaya," ucapnya.

Salah seorang personel JKT48, Shania, mengaku salut dan bangga kepada Haruka karena membuktikan dengan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

"Tentu itu kado istimewa dan akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan," katanya.

Berita Terkait

JKT48 Akan Gelar Konser di Surabaya JKT48 Akan Gelar Konser di Surabaya
Melody JKT48 Jadi Bahan Pembahasan Anak UNPAD Lewat Komik Melody JKT48 Jadi Bahan Pembahasan Anak UNPAD Lewat Komik

#JKT48 #Haruka #Konser JKT48 #Perpisahan Haruka

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar