Wow! Kucing Cantik ini Pemegang Rekor Dunia

Cygnus dinobatkan sebagai kucing dengan ekor terpanjang oleh Guinness World Record, yaitu 46 sentimeter. (Foto: Guinnes World Record)

Arah -  Seekor kucing bernama Cygnus asal kota Detroit, Michigan dinobatkan sebagai kucing dengan ekor terpanjang di dunia.

Dilansir dari apnews.com Cygnus yang merupakan kucing Maine coon dengan berat 15 lbs atau 6,8 kg ini memiliki ekor dengan panjang lebih bila dibandingkan dengan kucing lainnya.

“Ekornya memiliki panjang 18,14 inchi atau sama dengan 46,07 cm dihitung dari kulit pada ujung ekor, bila dihitung dari ujung bulu-bulu halus ekornya memiliki panjang 24 inchi. Sedang jika dihitung dari hidung ke ekornya, ia memiliki panjang tubuh 41 inchi” ucap Dr. Will Powers yang berprofesi sebagai dokter keluarga di Michigan.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan Didga, Kucing yang Jago Skateboard From Helmi
Demi Pecahkan Rekor Selfie,Pria Ini Rela Keluar dari Pekerjaannya
Jangan Keliru, Hewan Peliharaan Juga Bisa Alergi Makanan

Diusianya yang saat ini menginjak 1 tahun, Cygnus terus mengalami pertumbuhan panjang dan besar tubuh. Setiap bulannya ekor Cygnus mengalami pertambahan panjang setengah sampai 1 inchi (1 inchi = 2, 54 cm).

Rekor Terdahulu Cuma 16 Cm

Berita Terkait

Wanita Ini Temukan Makhluk Aneh Mirip Ular yang Punya 2 Kepala Wanita Ini Temukan Makhluk Aneh Mirip Ular yang Punya 2 Kepala
Ikan Aneh Ditemukan di Australia, Kamu Tahu Jenis Apa? Ikan Aneh Ditemukan di Australia, Kamu Tahu Jenis Apa?
Heboh! Pemancing Temukan Udang Berbadan Tembus Pandang Heboh! Pemancing Temukan Udang Berbadan Tembus Pandang

#unik #Hewan/ Binatang Unik #kucing #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar