Hewan-hewan Aneh yang Pernah Dipelihara Presiden AS

Kuda Nil, hewan ini pernah menjadi salah satu peliharaan Presiden Amerika Serikat Calvin Coolidge. (Foto: ilustrasi)

Arah -  Seperti menjadi keharusan bahwa setiap presiden Amerika Serikat memiliki hewan peliharaan. Hal ini sudah berlangsung ratusan tahun, seiring sejarah kepresidenan Amerika Serikat.

Tak mengherankan jika Presiden Donald Trump menjadi sorotan, karena hingga kini tak memiliki seekor pun hewan peliharaan. Sebagian besar presiden AS memiliki setidaknya satu ekor anjing. Beberapa lainnya malah memelihara beberapa ekor anjing.

Pendahulu Trump, Barack Obama memelihara dua ekor anjing yang diberi nama Sunny dan Bo. Sementara Presiden George W Bush memiliki dua ekor anjing terrier dan satu spaniel.

Ini merupakan pertama kali dalam 130 tahun, presiden AS tak memiliki hewan peliharaan. Presiden terakhir yang tak memelihara anjing adalah presiden ke-25 William McKinley (1897-1901). Namun McKinley masih memelihara sejumlah ekor ayam dan burung.

Baca Juga: Ternyata, Ramalan Trump Jadi Presiden Datang dari Film Ini..
Terungkap, Ini Nenek Moyang Binatang Mamalia
Wow! Kucing Cantik ini Pemegang Rekor Dunia

Seperti juga keluarga presiden lainnya, hewan peliharaan ini mendapat perlakuan khusus serta diizinkan tinggal di Gedung Putih. Namun ternyata, selain anjing, kucing, ayam, atau burung, ada sejumlah hewan yang tak lazim dipelihara pernah dimiliki presiden AS dan tinggal di Gedung Putih.

Siapa sajakah presiden-presiden Amerika Serikat, yang memelihara hewan tak lazim?

William Johnson Hippopotamus

Berita Terkait

Tanpa Alasan Jelas, Gedung Putih Berhentikan Kepala Rumah Tangga Tanpa Alasan Jelas, Gedung Putih Berhentikan Kepala Rumah Tangga
Soal Kebijakan Trump, Indonesia Akan Gandeng Negara Islam Soal Kebijakan Trump, Indonesia Akan Gandeng Negara Islam
Soal Pengungsi, Ivanka Berbeda Pendapat dengan Donald Trump Soal Pengungsi, Ivanka Berbeda Pendapat dengan Donald Trump

#hewan peliharaan #Amerika Serikat #Gedung Putih #Donald Trump #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar