Tiga Rekomendasi Hotel Saat Liburan di Balikpapan

Suasana Kota Balikpapan/wordpress

Arah -  Saat mendengar kata Balikpapan, mungkin yang tebersit di pikiran Anda adalah segala hal tentang minyak. Namun, sebenarnya Balikpapan juga menyimpan pesona alam yang menarik untuk dikunjungi. Di wilayah ini, Anda bisa menikmati pantai yang eksotis, penangkaran buaya, hutan bakau, dan hutan lindung. Balikpapan juga menjadi kota bisnis yang strategis dengan berbagai infrastrukturnya yang modern.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Balikpapan untuk keperluan bisnis atau berwisata, berikut 3 rekomendasi hotel yang nyaman dan mampu memberikan pengalaman menginap yang berkesan:

La Grandeur Hotel

La Grandeur Hotel merupakan akomodasi berbintang empat yang menawarkan pantai pribadi untuk memanjakan para pengunjungnya. Di hotel ini, Anda dapat berenang sepuasnya di pantai maupun di kolam luar ruangan. Anda juga dapat menjaga kebugaran dengan memanjakan diri di spa maupun menggunakan fasilitas gym yang disediakan.

Selain fasilitas yang lengkap dengan kamar tidur yang nyaman dan luas, La Grandeur Hotel juga menyediakan akses internet gratis. Hotel ini juga berada di lokasi yang strategis, dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan.

Segala fasilitas yang ditawarkan dalam balutan desain interior yang eksklusif, disertai aneka jamuan makan yang lezat, dijamin menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan. Hanya saja, untuk menginap di hotel ini Anda perlu merogoh kocek agak dalam.

Zurich Hotel  Balikpapan

Zurich Hotel Balikpapan menawarkan konsep modern yang dilengkapi berbagai fasilitas modern. Hotel bintang tiga ini menyediakan kamar tidur yang bersih dan nyaman, dilengkapi pendingin ruangan. Hotel ini juga menjamin ketersediaan akses wifi gratis selama 24 jam penuh.

Keindahan arsitektur bergaya modern yang berpadu dengan keindahan pantai pribadi dan fasilitas yang lengkap, membuat hotel ini sangat nyaman sebagai tempat bermalam. Namun, harga yang harus Anda bayar per malamnya juga sebanding dengan eksklusivitas yang Anda dapatkan.

Demi menghadirkan pengalaman bersantap yang mengesankan, Zurich Hotel Balikpapan menyajikan menu makanan Indonesia, Cina, dan internasional di dalam Kembang Desa Restaurant. Aneka menu bersantap tersebut memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai jenis makanan yang sesuai selera masing-masing.

Selain menawarkan fasilitas menginap yang lengkap serta hidangan yang menggugah rasa, hotel ini berada di kawasan yang strategis. Hotel ini berada sekitar 3,9 kilometer dari Bandara Sepinggan.

Airy Rooms

Sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, Airy Rooms turut menawarkan hotel murah di Balikpapan. Meskipun harganya terjangkau, tetapi fasilitasnya bisa dibilang setara dengan hotel berbintang. Kamar-tidurnya yang nyaman dilengkapi dengan pendingin ruangan yang menyegarkan, tidak lupa senantiasa tersedia air minum gratis. Terdapat pula televisi layar datar sebagai sarana hiburan selama Anda berada di dalam kamar. Tidak hanya itu, Airy Rooms juga memanjakan pengunjungnya dengan akses internet tanpa batas sepanjang hari.

Di dalam setiap kamar juga tersedia kamar mandi yang dilengkapi shower air hangat dan perlengkapan mandi. Tentunya Anda pun akan merasa segar kembali setelah seharian melakukan aktivitas wisata atau bisnis di Kota Balikpapan.

Adapun harga yang ramah di kantong juga didukung dengan kemudahan dalam hal pemesanan dan transaksi pembayaran. Anda bisa melakukan reservasi secara cepat dan mudah melalui situs web Airy Rooms, atau versi aplikasi Android/iOS-nya di ponsel pintar Anda. Anda bisa membayar menggunakan kartu kredit, transfer antarbank, atau melalui gerai Indomaret terdekat.

Nah, sudah menentukan pilihan ingin menginap di mana? Setelah pilih kamar, gunakan kupon AHM30 untuk mendapatkan diskon 30% kamar Airy Rooms. Tanpa minimum transaksi dan hanya berlaku sampai 30 September 2017. Lumayan bukan? menghemat budget anda.

Baca Juga: Diskon Spesial dari Airy Rooms untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Liburan di Surabaya Bisa Hemat Dengan 5 Pilihan Hotel Airy Ini



Berita Terkait

Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK

#Airy Rooms #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar