Sedih! Anjing Ini Diseludupkan ke Rumah Sakit Demi Istri Sekarat

Anjing yang di seludupkan ke rumah sakit (Foto: Viral4real)

Arah -  Anjing memang dikenal sebagai hewan yang terbaik untuk menjadi sahabat manusia. Banyak anjing peliharaan punya ikatan yang emosional dengan pemiliknya. Hubungan ini serupa dengan ikatan yang kita rasakan dengan keluarga.

Hal ini dirasakan oleh seorang wanita yang sedang sakit keras dan sekarat. Ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anjingnya bahkan sampai hampir ajalnya tiba. Namun sang suami tak kehabisan akal untuk menghibur sang istri di hari-hari terakhirnya. Akhirnya ia berpikir untuk menunjukkan anjing peliharaan mereka, bernama Bella, untuk terakhir kalinya.

Sayangnya, anjing tidak diizinkan masuk ke rumah sakit. Tak habis akal, pria itu menyelundupkan anjingnya agar mereka bisa bertemu untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Tim Dokter Dibuat Kerepotan Ada Gelas Nyangkut di Badan Pria Ini
Wow Ini Jenis Madu Termahal di Dunia, Harganya Bisa Ratusan Juta

Dilansir dari Viral4real, pria itu menceritakan kisahnya itu melalui postingannya.
"Istri saya berada di rumah sakit setelah operasi besar. Setelah beberapa hari, sepertinya tidak ada kemajuan. Hasilnya tidak baik. Dia bisa berbicara, tapi tidak mau makan atau minum, dan benar-benar mengandalkan infus dan pil penghilang rasa sakitnya. Saat ngobrol singkat, dia meyakinkan saya untuk menyelundupkan anjing kami ke ruang tempatnya dirawat, jadi dia bisa melihatnya lagi" tulis suami.

Dia pun memasukkan Bella ke dalam koper, dan menyuruhnya untuk tetap diam saat mereka akan mengunjungi istrinya. Seperti mengerti, Bella tetap diam sepanjang waktu, tidak pernah mengerang atau menggonggong.

"Anjing kami, Bella, beratnya sekitar 50 pound, jenis Australian Shepherd. Ternyata, dia bisa masuk ke koper ukuran normal. Sampai kami tiba di rumah sakit, aku memasukkannya ke dalam, lalu menutup ritsletingnya, dan meletakkannya di mobil. Ketika kami tiba, saya menjelaskan kepadanya bahwa saya akan membuka ritsleting dalam beberapa menit dan dia bisa melihat 'ibu'nya," lanjut cerita pria itu.

"Luar biasa, dia tidak pernah merengek, atau menyalak. Ketika saya melewati perawat, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya hanya membawa barang untuk membuat istri saya lebih nyaman. Tidak masalah, kata mereka," tulisnya.

Begitu mereka memasuki ruangan, Bella pun menjilati istrinya, tanpa mengeluarkan suara, seolah tahu mereka mungkin akan tertangkap.
"Saat kami memasuki ruangan, istriku tertidur. Aku membuka ritsleting kopernya, dan Bella langsung melompat ke tempat tidur, dan dengan hati-hati berbaring di dadanya, entah bagaimana menghindari kabel dan infus. Dia memosisikan dirinya ke tempat dia bisa melihat langsung ke mata istriku, dan terbaring diam, sampai sekitar dua puluh menit kemudian. Hingga istriku terbangun, dan mulai mengerang kesakitan"

Istrinya memegang anjing itu dan tampak senang selama lebih dari satu jam, bersama dengan hewan kesayangannya.
Seorang perawat masuk dan melihat mereka, tapi perawat itu berjanji untuk tidak melaporkannya.

"Bella langsung mulai menjilatnya, dan mengerang pelan, seolah tahu bahwa jika menggonggong pasti akan tertangkap. Istriku memeluknya hampir satu jam, tersenyum sepanjang waktu. Satu perawat masuk namun sangat tersentuh sehingga dia berjanji untuk tidak memberi tahu siapapun. Ketika istriku akhirnya kembali tidur, aku memasukkan kembali Bella ke dalam koper, dan dia hanya menurut."

Berkat Bella, istrinya menjadi senang dan bahagia. Namun sayangnya, istrinya meninggal beberapa hari kemudian.

"Yang menyedihkan, istri saya meninggal beberapa hari kemudian, dan sekarang, setiap kali saya mengambil koper, (koper apa pun) Bella berpikir kami akan menemuinya lagi," tutup cerita sang suami.

Berita Terkait

Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan

#Anjing Setia #Anjing Lucu #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar