Persib Naksir Berat, ini Jawaban Egy Maulana Vikri

Selamat untuk pemain sayap Timnas U-19, Egy Maulana yang meraih Jouer Revelation Trophee Toulon Turnament 2017. (Foto: Twitter/ PSSI-FAI @pssi__fai)

Arah -  Kegagalan Tim Nasional (Timnas U-19) di ajang Piala AFF U-18 tak sepenuhnya meninggalkan cerita pahit. Keberhasilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan meraih posisi ketiga, tetap mendapat apresiasi dari publik sepak bola Indonesia.

Apalagi fase demi fase kompetisi itu, dijalani Tim Garuda Nusantara dengan permainan yang cukup baik.

Dari ajang itu, juga mencuat satu nama yang kini memikat pecinta sepak bola nasional. Bahkan dia sukses mencatatkan namanya sebagai pencipta gol terbanyak di AFF. Dialah Egy Maulana Vikri.

Kepiawaian pemuda 17 tahun menggocek bola ini, telah memikat hati banyak klub Indonesia untuk merekrutnya. Salah satu yang santer disebut-sebut telah menyediakan tempat buat Egy adalah Persib Bandung.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah dari Thailand Lewat Adu Pinalti
Suporter Persib Galang Dana Untuk Bayar Sanksi Denda PSSI
Heboh Kontrak Febri Haryadi di Persib Capai Miliaran Rupiah

Manajer Persib Umuh Muchtar, bahkan menjanjikan kontrak berdurasi panjang bagi pemain asal Medan itu. "Sebetulnya kalau dia mau ke Persib bisa dididik di sini dan bisa dikontrak lama," ujar Umuh.

Selain manajemen Persib, bobotoh juga banyak yang kepincut dengan penampilan dan performa Egy. 

Sayangnya, Egy dikabarkan enggan menerima pinangan klub Maung Bandung. "Dia memilih menyelesaikan sekolahnya dulu," kata orang tua asuh Egy, Subagja Suihan.

Subagja lah yang memboyong Egy dari Medan, dan memasukkannya ke sekolah atlet di kawasan Ragunan, Jakarta. Saat ini Egy masih duduk di bangku kelas 3 SMA. 

Berita Terkait

Pelatih Myanmar Puji Penampilan Pemain Persib Ini Pelatih Myanmar Puji Penampilan Pemain Persib Ini
Persib Bidik Satu Pemain Lagi di Posisi Ini Persib Bidik Satu Pemain Lagi di Posisi Ini
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Persib Bandung #Egy Maulana Vikri #Timnas U-19 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar