Persib Incar Dua Pemain Timnas U-19

Febri Haryadi dan para pemain Persib melakukan selebrasi bersama usai mencetak gol. (Foto: persib.co.id)

Arah -  Manajemen Persib Bandung tengah melakukan regenarasi pemain dengan mengincar dua atlet tim nasional U-19 untuk memperkuat klub asal Jawa Barat itu pada kompetisi liga Indonesia musim depan.

"Sebetulnya ada beberapa pemain, dua sampai tiga (yang diincar). Tapi bisa masuk dua (pemain) saja sudah bagus untuk generasi penerus nanti yah," ujar manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Rabu.

Ia menjelaskan diincarnya pemain yang tergabung dalam timnas tersebut merupakan salah satu indikator pemain itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata dari pemain lainnya yang ikut kompetisi liga Indonesia.

Akan tetapi ia tidak menyebutkan siapa dua pemain Timnas U-19 yang menjadi incarannya. Namun, isu yang berkembang nama Egy Maulana Vikry menjadi incaran serius Persib.

Baca Juga: Sumbang Dua Gol Ronaldo, Real Madrid Bungkam Dortmund 3-1
Cavani dan Neymar Rebutan Pinalti, Ini Keputusan Pelatih PSG

"Kita gak komunikasi tapi kita ada incar-incar ada wacana pemain (U-19) untuk persiapan di tahun depan," katanya.

Saat ini di tubuh Persib, terdapat tujuh pemain muda yang direkrut untuk mengisi slot regulasi yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Billy Keraf.

Dari ketujuh nama tersebut hanya empat pemain yang selalu diturunkan baik sejak menit awal maupun sebagai pemain pengganti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.

Berita Terkait

Persib Gelar Launching Tim Bertepatan Pesta Ulang Tahun Persib Gelar Launching Tim Bertepatan Pesta Ulang Tahun
Ezechiel gabung dengan Persib karena Essien Ezechiel gabung dengan Persib karena Essien
Pentolan Viking Heran PSSI Denda Rp50 Juta Karena 'Save Rohingya' Pentolan Viking Heran PSSI Denda Rp50 Juta Karena 'Save Rohingya'

#Persib #Persib Menang #Viking Persib #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar