Wapres Tinjau Persiapan Pelatnas Bulutangkis Asian Games

JK menilai bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan energi terbarukan, apalagi, banyak gunung api yang dapat dimanfaatkan untuk sumber energi panas bumi.

Arah -Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau persiapan Asian Games 2018 di komplek Pelatihan Nasional (Pelatnas) Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur, Selasa.

Wapres hadir di Pelatnas Cipayung pada sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung menuju arena utama latihan atlet nasional bulutangkis.

Wapres RI selaku ketua Pengarah Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang juga ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), serta Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Setelah menyapa beberapa atlet, JK dan Wiranto menyempatkan diri bermain bulutangkis dengan tim ganda campuran Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang kini berada di peringkat ke-3 dunia.

Indonesia menargetkan empat medali emas dari cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018.

Baca Juga: Karateka Sumatera Barat Ikuti Kejuaraan Dunia di Barcelona
Rio Haryanto Kembali Mengaspal di Ajang Formula



Sebagai gambaran, pada Asian Games Incheon 2014 lalu, Indonesia memperoleh dua medali emas di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Usai meninjau Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Wapres dan rombongan juga akan meninjau Pelatnas Pencaksilat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur dan komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Pusat.   

Berita Terkait

Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
Pemerintah Tetapkan Sembilan Venue Asian Games 2018, Dimana Saja? Pemerintah Tetapkan Sembilan Venue Asian Games 2018, Dimana Saja?
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...

#wapres #Asian Games 2018 #Kejuaraan Bulutangkis #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar